Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Ashton Kutcher Menarik Perhatian Perempuan Tercantik di Dunia

Kompas.com - 07/01/2015, 13:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail
KOMPAS.com -- Ashton Kutcher (36) saat ini sedang berbahagia menjalin hubungan dengan perempuan yang sempat dinobatkan sebagai Makhluk Tercantik di Dunia, Mila Kunis, dan kini kebahagiaan Kutcher bertambah lengkap setelah kehadiran Wyatt Isabelle Kutcher, buah hati mereka berdua.

Di sela syuting iklan terbarunya, permen karet Wringley's Extra, Kutcher berbagi rahasia untuk mendapatkan hati perempuan tercantik di dunia. "Kesalahan terbesar yang dibuat orang saat berkencan adalah mereka mencoba menjadi seseorang yang bukan mereka, dan jadi tampil berlebihan. Kemudian, mereka membuat ekspetasi untuk hubungan yang tak dapat mereka simpan untuk waktu lama," ujar Kutcher yang pernah gagal membina hubungan dengan Demi Moore, yang berusia lebih tua 15 tahun darinya.

Menurut Kutcher, yang terbaik saat menjalani suatu hubungan adalah menajdi diri sendiri, apa adanya. "Hal terbaik yang mungkin dapat dilakukan adalah menjadi dirimu sendiri, dan memiliki kerendahan hati yang cukup. Entah mobil apa yang kau gunakan, restoran mahal atau sederhana, percaya saja bahwa dirimu yang terbaik,”.

Sejak Februari tahun 2014 silam, Kutcher resmi bertunangan dengan Kunis. Namun, hingga sekarang, keduanya belum merilis tanggal pernikahan mereka. Mengenai kabar yang beredar yang menyatakan mereka telah menikah, pasangan ini menyikapinya dengan geming.

Beberapa waktu lalu, saat perayaan tahun baru, Kutcher sempat menuliskan “Happy New Year, (Love) The Kutchers,” dalam akun Facebook resminya. Alhasil, banyak orang berspekulasi mereka telah menikah. Ternyata, hal tersebut dijawab Kunis dalam wawancara dengan W Magazine dengan mengatakan, "Teori pernikahanku sekrang adalah: Jangan mengundang siapapun. Lakukan secara privat dan rahasia,".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com