Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gwyneth Paltrow Luncurkan Salon Super Praktis di London

Kompas.com - 08/01/2015, 15:01 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

KOMPAS.com -- Aktris berbakat peraih Oscar, Gwyneth Paltrow bersama dua teman baiknya, Tracy Anderson (personal trainer) dan David Babaii (stylist), baru saja membuka sebuah gerai kecantikan yang amat sangat dinanti-nanti oleh publik di London, Blo Blow-dry Bar. Setelah sukses Berjaya di Amerika, gerai kecantikan yang tidak bertele-tele seperti ini membuka cabang terbarunya di area Covent Garden.

 “Salon kecantikan dengan kategori spesialis blow dry sangat berkembang pesat di London. Dan kehadiran Blo merupakan sebuah terobosan baru yang dinantikan masyarakat,”  terang Irina Squire, salah satu rekanan lisensi di London pun menjelaskan.

Blo Blow-dry Bar di London didesain sedemikian rupa hingga bisa mempresentasikan sosok seorang wanita pekerja metropolitan yang sibuk dengan pekerjaan, cukup meluangkan waktu untuk keluarga tapi tetap positif menjalankan hidup secara sehat.

Konsep “menyajikan tampilan terbaik dalam waktu yang terbatas” memang mendasari lahirnya Blo Blow-dry Bar. Salon ini tidak melayani gunting rambut ataupun mewarnai, bukan berarti produk yang digunakan juga terbatas. Sebaliknya, gerai kecantikan ini menyajikan beragam produk yang mengandung bahan-bahan natural hingga dapat memberi kesegaran baru ketika diaplikasikan.

“Seakan memberi kandungan ‘Gwyneth’ yang sehat di dalam setiap produk! Nah, yang patut dicoba, adalah ketika Anda memiliki waktu terbatas namun harus tampil maksimal dan tidak sempat berpikir banyak. Blo Blow-dry Bar siap membantu,” tambah Tracy Anderson, seperti yang dikutip dari majalah People. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com