Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Aniston dan Gaya Baru “Red Carpet”-nya

Kompas.com - 16/01/2015, 11:51 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

Sumber LOOK

KOMPAS.com – Sepertinya ada sebuah ide baru untuk menyiasati tampilan karpet merah agar terlihat jauh lebih muda. Bukan lagi mengenakan “gaun wajib” berwarna dengan panjang semata kaki, melainkan tampilan girly layaknya gadis remaja yang lebih segar. Jennifer Aniston sudah menerapkannya di tahun 2015 ini! 

Pada acara peluncuran film Cake, Jennifer hadir dengan mengenakan gaun bernuansa putih yang memiliki detail potongan unik serta motif bunga menarik karya desainer Giambattita Valli. Sungguh jauh dari penampilan biasanya di atas karpet merah.

Tatanan rambut yang dipilih aktris berusia 45 tahun ini juga tidak formil layaknya ke pesta. Jennifer mengandalkan gaya kuncir ekor kuda yang simpel dengan sentuhan poni terurai pada bagian depan. Siapapun yang melihat, seakan diingatkan kembali pada karakter Rachel, perannya dalam serial Friends terdahulu. 

Jennifer sempat menjelaskan tentang persiapan dirinya dalam rangka menyambut pengumuman nama nominator piala Oscar yang segera digelar.

“Telepon genggam saya tetap menyala, kok,” ujarnya pada salah seorang reporter di Arclight Cinema. “Biasanya saya mematikan nada dering, namun kali ini saya diminta untuk terus menghidupkannya. Deringan telepon jadi terasa penting disaat-saat seperti ini,” tambahnya sambil bergurau.

Sudah dipastikan, Jennifer akan masuk sebagai nominator aktris terbaik. Segera kita tunggu pengumuman resminya!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com