Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Peran, Jared Leto Ucapkan Selamat Tinggal pada Rambut Panjang

Kompas.com - 03/03/2015, 15:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com -
Penyanyi dan aktor Jared Leto selama ini dikenal dengan penampilannya yang khas dan rambut panjang bernuansa ombre tergerai. Namun, kini Jared harus mengucapkan selamat tinggal pada rambutnya tersebut untuk melakoni peran sebagai The Joker di film terbarunya, Suicide Squad.

Rambut panjang Jared yang berwarna cokelat ini memang sejak lama menarik perhatian publik dan para pemerhati fashion. Tidak hanya menampilkan kesan maskulin, rambut panjang Jared ini juga terkenal karena memiliki tekstur yang lembut, bersinar, dan sehat layaknya rambut seorang wanita.

Sutradara David Ayer adalah orang yang pertama kali mengunggah foto rambut Jared yang akan dipotong via akun Twitter pribadinya. Di dalam foto tersebut, terlihat seseorang tengah memegang sebuah gunting dan siap memotong rambut panjang Jared yang diikat seperti ekor kuda. Foto lainnya menampilkan Jared dengan rambut yang telah dipotong. Tak hanya itu, kumis dan janggutnya pun ikut dipangkas.

Jared sendiri membenarkan kabar bahwa rambut panjangnya telah dipangkas melalui akun Instagram pribadinya. Vokalis band 30 Seconds to Mars ini mengunggah foto dirinya dengan rambut pendek yang dilengkapi tagar #gone. 

Dalam berbagai kesempatan, Jared begitu menarik perhatian dengan rambut panjangnya. Terkadang ia tampil dengan rambut yang dikuncir maupun dikepang. Penata rambut Chase Kusero adalah orang di balik penampilan rambut Jared yang begitu menarik.

"Sangat penting untuk membuatnya tidak terlihat seperti wanita. Itu adalah tantangan terbesar. Sangat sulit untuk tidak menempatkannya dalam daftar Tata Rambut Terbaik (biasanya untuk para selebriti wanita) dan ini tentu bukan tujuannya. Ia memiliki rambut yang luar biasa," ujar Kusero.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com