Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KOMPAS.COM Segera Gelar Acara "Cantik" khusus Pembaca Wanita

Kompas.com - 24/04/2015, 07:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Bagi kaum wanita, memelihara kecantikan diri merupakan sebuah kewajiban dan bagian yang tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan. Tampil cantik tentu saja akan meningkatkan rasa percaya diri bagi seorang wanita. Selain itu, aura cantik yang terpancar pun akan membuat seorang wanita semakin memesona.

Selain kecantikan fisik, setiap wanita di dunia ini semestinya lebih mawas akan stamina dan kondisi tubuh mereka. Sebab, seperti yang kita ketahui, segala perawatan serta produk kecantikan yang Anda miliki akan berakhir sia-sia, jika stamina serta kondisi tubuh tidak dirawat dengan baik.

Dengan latar belakang tersebut, Female Kompas.com dan Entertainment Kompas.com menggelar acara bertajuk Feminite. Acara yang akan diselenggarakan pada Selasa, 28 April 2015 mendatang ini menghadirkan kelas kecantikan yang dipandu oleh para make up artist dan instruktur kecantikan profesional dari PAC. Tujuannya tentu saja agar para pembaca wanita KOMPAS.com semakin mahir dalam meningkatkan penampilan mereka untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Tidak hanya itu, acara yang bakal dilangsungkan di Senayan Driving Range ini juga menghadirkan talkshow mengenai kesehatan wanita dari Relife Insurance. Pada kesempatan ini, Relife Insurance menghadirkan Dr Tirsa Verani, SPOG, dari Rumah Sakit Brawijaya Woman & Children. Kemudian, Relife Insurance juga bakal memberikan peserta cek gula darah dan tensi darah secara cuma-cuma.

Selanjutnya, tak hanya akan mengikuti talk show dan make up class, para peserta pun akan dihibur oleh Syaharani, penyanyi jazz wanita berprestasi yang pernah mewakili Indonesia di North Sea Jazz festival 2001.

Mengusung tema Beauty Insurance, acara yang bersifat intimate ini hanya berlaku untuk 30 pembaca wanita yang paling cepat melakuka pendaftaran. Jika Anda berminat, Anda bisa segera mendaftarkan diri dan sahabat untuk menikmati Feminite dengan cara SMS atau menghubungi Jo di 0821.3866.0049.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com