Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Katy Perry Ditunjuk sebagai Wajah Terbaru Rumah Mode Moschino

Kompas.com - 17/06/2015, 14:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Penyanyi Katy Perry resmi didaulat menjadi wajah terbaru untuk rumah mode Moschino. Lewat seri iklan pertama yang terdiri dari enam foto, Perry tampil memukau mengenakan busana penuh warna dari Moschino. Foto pertama dibagikan Perry lewat akun Instagram-nya @katyperry dimana menunjukan pose Perry saat mengenakan jaket denim dengan bra bewarna emas dan aksesori kalung serta ikat pinggang besar berbentuk rantai bernuansa emas juga.

Kemudian Perry membagikan iklan keduanya saat mengenakan jaket bulu hitam dan sepatu tumit tinggi bewarna emas. Di foto ketiga, Perry tampil penuh warna mengenakan busana serta aksesori bernuansa ungu dan oranye. Dilanjutkan dengan foto keempat, dimana Perry tampil dengan gaya boyish mengenakan jaket puff biru, serasi dengan tas besar kuning dan celana kuning yang dikenakan.

COSMOPOLITAN.CO.UK Gaya busana Moschino memang mencerminkan karakter pribadi Katy Perry yang tak pernah ragu bereksperimen dengan fashion.


Dua seri terakhir menampilkan sang pelantun lagu Firework dengan mengenakan jaket dan gaun bermotif coretan graffiti layaknya gaya tahun '80-an. Secara keseluruhan, gaya busana Moschino memang mencerminkan karakter pribadi Perry yang tak pernah ragu bereksperimen dengan fashion dengan aksen warna cerah dan potongan unik.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com