Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lucunya Sepatu Bertema "Minions" Sandra Bullock

Kompas.com - 29/06/2015, 20:05 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com - Karakter Minions dalam film Despicable Me memang unik dan digemari oleh banyak kalangan, tidak hanya anak-anak namun juga orang dewasa. Oleh sebab itu, benda-benda bertema karakter Minions seringkali dijadikan koleksi oleh para penggemar Minions.

Mealnjutkan sukses film Despicable Me, kini hadir film animasi terbaru khusus karakter menggemaskan ini berjudul Minions. Aktris Sandra Bullock (50) pun berkesempatan membintangi film ini dan berperan sebagai tokoh jahat Scarlett Overkill.

Guna merayakan hadirnya kembali tokoh Minions, Bullock mengenakan sepatu tumit tinggi yang unik pada acara pemutaran perdana film Minions di Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu (27/6/2015) waktu setempat. Sepatu yang dikenakan ibu dari Louis (5) ini bertema karakter Minions!

Bullock berjalan seorang diri di atas karpet berwarna kuning, sama seperti warna karakter Minions. Ia mengenakan gaun berwarna hitam dengan aksen garis kuning. Guna menyempurnakan penampilannya, Bullock mengenakan kacamata hitam dan tas kepit berwarna hitam.

Sepatu tumit tinggi bertema karakter Minions yang dikenakan Bullock tentu saja menjadi perhatian awak media yang meliput. Bagaimana tidak, sepatu berwarna kuning cerah itu dihiasi mata Minions pada bagian tengahnya.

Berbicara tentang karakter yang diperankannya, Bullock mengaku sangat senang. Selain itu, hal lain yang membuatnya senang karena dapat berpartisipasi dalam film Minions adalah ia dapat membuat Louis menikmati film tersebut. "Ini adalah pekerjaan yang membuat saya bangga menjalankannya," ujar Bullock kepada US Magazine.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com