Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 28/08/2015, 12:00 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

KOMPAS.com -  Mendengar nama Estée Lauder, seakan tak akan lepas dari produk perawatan dan kecantikan wajah para wanita. Namun, jangan pernah melupakan rangkaian wewangian yang dimiliki oleh Estée Lauder sang kreator dimana memiliki julukan "The Nose".

Delapan wewangian klasik yang menjadi koleksi signature fragrances dari House of Estée Lauder kembali dilansir. Lewat kemasan yang lebih simpel, elegan dan modern, delapan wewangian iconic ini hadir menyapa wanita perkotaan yang berkarakter feminin, anggun sekaligus elegan.

Menyambut kembalinya rangkaian wewangian fenomenal ini, Estée Lauder Indonesia menggelar acara "House of Estée Lauder Parfums - Classic Parfums" di Mitra Hadiprana, Kemang, Jakarta, pada Kamis (27/08/2015) kemarin. Delapan wewangian yang menjadi andalan Estée Lauder dihadirkan lewat aroma yang sama sekali tidak berubah, namun tetap memberi sensasi personal serta merefleksikan kemewahan. Delapan jenis fragrance dari House of Estée Lauder Parfums adalah Estée, Azuree, Aliage, Cinnabar, Spellbound, Tuscany Per Donna, Intuition dan Beyond Paradise.

Keharuman floral, buah-buahan dan rempah yang menyegarkan seakan memberi sebuah "pengingat" pada siapapun yang menghirup aroma delapan wewangian pilihan House of Estée Lauder Parfums. "Delapan wewangian pilihan ini memang yang menjadi signature collection Estée Lauder sejak dulu. Setiap teman dekat sang kreator seperti Duchess of Windsor ataupun editor Majalah Vogue Diana Vreeland datang berkunjung, ia selalu memberikan pilihan delapan aroma andalannya pada mereka. Jadi delapan koleksi wewangian ini memang spesial. Karena itulah kami melansirnya kembali dalam bentuk dan kemasan yang lebih praktis sekaligus modern," jelas Erfan Haryando, PR Manager Estée Lauder Indonesia.


KOMPAS.com/ ALVIN DWIPAYANA Mathilda Kumala, Brand Manager Estée Lauder Indonesia (kanan) dan Erfan Haryando, PR Manager Estée Lauder Indonesia (kiri belakang).

Mamiek Sri Utami, General Manager Estée Lauder Indonesia dan Mathilda Kumala, Brand Manager Estée Lauder Indonesia saat membuka acara ini juga berujar kalau wewangian yang dikenakan seseorang secara tidak langsung dapat menjadi identitas personal serta mampu membangkitkan emosi dalam diri. Emosi akan perasaan atau kenangan yang mengingatkan akan suatu hal begitu cepat ditanggap oleh siapapun saat menghirup aroma parfum. "Lansiran kembali delapan wewangian pilihan ini juga sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar setia Estée Lauder Parfums. Semoga pilihan ukuran 50 ml yang tersedia dengan harga jual yang terjangkau mulai dari Rp 850.000 juga diminati wanita yang tidak hanya berusia matang, namun juga wanita aktif perkotaan dengan segala jenis kegiatan," tambah Prisella Yessy, Training Manager Estée Lauder Indonesia saat ditemui Kompas Female.

Rangkaian wewangian House of Estée Lauder Parfums sudah bisa didapatkan mulai bulan Agustus 2015 di beberapa gerai departement store yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com