Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kandungan Perawatan Kulit yang Wajib Dikenakan Wanita 30-an

Kompas.com - 14/04/2016, 14:02 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com -- Saat memasuki usia 30 tahun, wanita merasa tengah berada di puncak hidup.

Karier yang gemilang, penghasilan yang memadai, serta keluarga bahagia dirasakan oleh mayoritas wanita di usia 30 tahun.

Namun, sayang sekali, pada usia 30 tahun, kondisi kulit wanita justru makin membutuhkan perhatian karena penurunan kualitas terkait usia.

Kulit di usia 30 tahun menurut dr Kevin Maharis, seorang dokter estetika terkemuka dan pakar Hyluronic Acid, mengatakan, kulit mulai kehilangan kekenyalan, timbul garis-garis halus, serta terlihat kusam.

Menjawab kebutuhan wanita untuk menjaga kondisi kulit di usia 30 tahun, L'Oreal Paris menghadirkan produk perawatan wajah terbaru dengan pengunaan molekul Hyaluronic Acid, pada acara peluncuran L'Oreal Paris Revitalift Filler (HA) di Ritsz Carlton Pacific Place, Jakarta, Rabu (13/4/2016).

Silvita Agmasari Rangkaian perawatan L'Oreal Paria Revitalift Filler (HA)

Hyluronic Acid adalah molekul yang terdapat pada kulit dan melekat pada kolagen yang berfungsi untuk menyimpan air pada kulit. Saat ini Hyluronic Acid sedang menjadi tren perawatan wajah di dunia kecantikan, yang dipopulerkan klan Kardashian.

Nurul Sulisto, Group Product Manager Makeup and Skin Care, L'Oreal Paris mengklaim bahwa dengan penggunaan produk L'Oreal Paris Revitalift Filler (HA), kulit akan terasa bebeda setelah empat jam pemakaian, 48 jam kemudian kulit akan terasa lebih kenyal, dan setelah empat minggu garis halus terlihat lebih memudar dan kondisi kulit jauh lebih kenyal.

L'Oreal Paris Revitalift Filler (HA) tersedia dalam dua rangkaian yakni serum dan krim yang dibanderol dengan harga Rp 295.000 untuk serum dan Rp 255.000 untuk krim.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com