Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Pernikahan, Miranda Kerr Rajin Bungkus Tubuh dengan Kain Panas

Kompas.com - 06/03/2017, 20:02 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

Sumber allure.com

KOMPAS.com – Miranda Kerr (33) mengungkapkan perawatan kulit yang dia terapkan menelang hari pernikahan dengan pendiri Snapchat, Evan Spiegel (26).

Kerr mengaku menginginkan kulitnya menjadi lebih bercahaya dan mulus di hari pernikahan yang tanggalnya masih dirahasiakan tersebut.

Alih-alih memilih operasi plastik yang berisiko tinggi, Kerr memilih untuk perawatan kulit dengan sauna  untuk mengeluarkan racun, kotoran, dan kulit mati dari tubuhnya.

Perawatan kulit lewat sauna ini mengharuskan Kerr untuk membungkus tubuhnya dengan busana yang terbuat dari kain penyerap panas.

Dia mengatakan ritual tersebut merupakan proses eksofiliasi menggunakan teknik dry brushing.

“Aku melakukannya setiap pagi di rumah. Cara ini baik juga untuk kesehatan tubuh dan kecantikan kulit. Sistem limpa pada tubuh akan terstimulasi untuk mengeluarkan racun dalam tubuh. Aku sangat mencintai perawatan ini,” urai Kerr.

Dia juga menambahkan bahwa perawatan sauna yang diikuti dengan pola makan yang seimbang telah menjadikan kulitnya berkilauan dan halus.

“Kotoran dari dalam tubuh adalah sumber masalah kulit. Jadi, Anda harus mengeluarkan kotoran lewat proses detoks atau Anda bisa melakukan sauna,” pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber allure.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com