Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/07/2013, 11:50 WIB
Wardah Fazriyati

Penulis

KOMPAS.com — Pilihan tempat berbuka puasa semakin banyak. Menu yang ditawarkan juga beragam dan unik. Salah satunya menu berbuka puasa di Gourmet Kemang.

Restoran yang menjadi favorit kalangan ekspatriat di kawasan Kemang ini kembali menggelar program Ramadhan Iftar Buffet Gourmet Kemang. Melanjuti kesuksesan tahun lalu, pada Ramadhan Iftar Buffet tahun ini mereka menawarkan varian menu yang memungkinkan pengunjung bereksperimen rasa.

"Total ada 60 varian menu, termasuk main course dan takjil," tutur Heru Singgih, General Manager Operational & Marketing Gourmet Kemang, kepada Kompas Female dalam kegiatan buka puasa bersama media di Gourmet Kemang, Jakarta, Selasa (16/7/2013).

Uniknya, menu buffet untuk berbuka puasa ini berganti setiap dua hari. Dalam satu kali saji buffet tersedia 7-8 varian menu main course, serta sekitar delapan varian takjil. Jadi, Anda bisa menikmati ragam keunikan rasa masakan tradisional Indonesia, makanan Jepang, dan China di tempat ini.

Restoran yang menjadi pilihan keluarga untuk berbuka puasa bersama ini juga menghadirkan takjil berupa jajanan pasar. Sebut saja bakwan sayur goreng, bubur sumsum, aneka kue basah, juga es kelapa.

Dengan menu buffet seharga Rp 135.000 per orang untuk dewasa dan Rp 95.000 per anak, Anda dan keluarga bisa menikmati ragam menu khas Asia di restoran ini selama Ramadhan. Tepatnya, Ramadhan Iftar Buffet Gourmet Kemang berlangsung 9 Juli hingga 7 Agustus 2013.

Kekhasan lain yang umum ditemui saat Ramadhan adalah berbuka puasa bersama. Restoran ini kerap menjadi destinasi keluarga juga kalangan bekerja yang datang berkelompok untuk menikmati menu Asia saat berbuka puasa. Jika datang berkelompok, Gourmet Kemang menawarkan free complimentary satu buffet untuk setiap satu kelompok berisi 10 orang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com