Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raline Shah Andalkan YouTube untuk Belajar "Make-up"

Kompas.com - 22/07/2013, 13:45 WIB
K. WAHYU UTAMI

Penulis

KOMPAS.com – Untuk dapat menguasai trik-trik ber-make-up, kini Anda bisa belajar dari mana saja. Bila kursus make-up terlalu menyita waktu, Anda dapat memperoleh berbagai tips kecantikan lewat video tutorial yang tersebar di berbagai situs internet. Ternyata, hal ini juga dimanfaatkan oleh Raline Shah.

Kecantikan finalis Puteri Indonesia 2008 ini sudah tidak diragukan lagi, rambut panjang dan raut wajahnya yang menarik selalu bisa membuat mata yang memandangnya terpesona kagum. Raline mengaku, untuk menjaga penampilannya ia belajar dari berbagai video tutorial yang ada di situs YouTube.

“Sekarang kalau kita lihat di YouTube sudah banyak video tutorial tips kecantikan, apalagi untuk rambut. Jadi, tanpa perlu repot ke salon kita bisa praktekkan sendiri. Apalagi, aku orangnya malas ke salon,” ujarnya kepada KompasFemale di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Rambutnya yang panjang memang memudahkan dirinya untuk membentuknya dalam berbagai gaya. Karena Raline suka melakukan perawatan rambut di rumah, makanya perempuan 28 tahun ini lebih senang mengeksplorasi tampilan rambutnya sendiri. Apalagi, ia punya permasalahan rambut seperti lepek, kering, dan kusam bercabang, akibat keseringan di-styling. Maka penting baginya untuk melakukan perawatan sendiri di rumah secara teratur.

Perawatan ekstra aku lakukan sendiri di rumah. Semua sudah serba praktis sekarang ini, jadi tidak perlu bingung lagi,” tandas Raline, yang terkenal lewat perannya di film 5 cm ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com