Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/07/2013, 08:13 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Pertengahan tahun ini, restoran Secret Recipe membuka gerai terbarunya di Summarecon Mall Bekasi, yang merupakan gerai ke-14 di Indonesia. Sampai saat ini restoran ini memiliki 50 jenis cake, 50 varian makanan, dan 30 varian minuman panas dan dingin.

alam rangka pembukaan gerai baru sekaligus perayaan ulang tahunnya yang ke-10, restoran yang sudah tersebar di beberapa negara ini menghadirkan varian cake dan menu baru yang didominasi pasta, seperti Cheeses Spinach Lasagne, Carbonara with Beef Strips, Chicken Parmigiana, Golden Crispy Chicken with Fries, Mozzarella Baked Fish, dan Spaghetti Aglio Olio.

Ada pun lima kreasi kue yang ditawarkan adalah Choc Cheese Berries. Cake ini merupakan cake yang dikombinasikan dengan cokelat, krim keju, dan buah berries. Bagi pecinta cokelat, Chocolate Lava tak boleh terlewatkan. Kue cokelat lezat ini diisi dengan cokelat lumer di bagian tengah kuenya.

Menu cake lainnya yang dihadirkan adalah Creme Brulee Cheese. Rasa kue ini merupakan campuran dari rasa vanili dengan krim keju yang gurih dipadu dengan manisnya karamel.

Strawberry Vanilla adalah cake yang dikombinasikan dengan puree strawberry dan buah strawberry segar.  Rasanya unik karena adanya paduan spons cake strawberry dengan krim vanila. Untuk melengkapi kenikmatannya, cake ini diberi tambahan potongan strawberry segar dan serpihan cokelat putih di atasnya.

Paduan dark chocolate dengan white chocolate dalam cake White-Dark Chocolate Cheese pasti terasa sangat menggoda. Apalagi dengan tambahan lapisan keju tebal yang gurih di bagian atasnya.

Namun, Anda harus lebih bersabar untuk menikmatinya, karena cake-cake ini baru akan diluncurkan setelah Lebaran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com