Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belanja Berhadiah Sambil Berdonasi Selama Ramadhan

Kompas.com - 29/07/2013, 12:01 WIB
Wardah Fazriyati

Penulis

KOMPAS.com - Sepanjang Ramadhan, sebagian besar mal menggelar aneka program belanja yang memberikan nilai tambah. Tak terkecuali Gandaria City yang menghadirkan The Feast of Ramadhan, 12 Juli hingga 18 Agustus 2013 sekaligus memeringati hari jadinya yang ke-3.

Dari berbagai program yang berlangsung di Gandaria City, ada satu program unik bertajuk Eat Pray Win. Melalui program ini, Anda berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa perjalanan ke Abu Dhabi (Abu Dhabi Ferrari World Package), sekaligus Anda juga bisa berdonasi melalui Dompet Dhuafa.

Hadiah perjalanan merupakan satu dari sekitar 25 hadiah yang tersedia untuk para pebelanja. Hadiah terkecil berupa kupon gratis parkir selama dua jam untuk hari kerja. Di samping hadiah menarik lainnya seperti voucher belanja di department store senilai Rp 100.000, voucher menonton di bioskop, dan lainnya.

Jadi, kalau Anda berencana belanja berbagai kebutuhan Ramadhan juga Lebaran di Gandaria City, Anda bisa berkesempatan mendapatkan salah satu hadiah ini melalui lucky dip. Anda hanya perlu mendatangi konter Eat Pray Win untuk mendapatkan hadiah secara langsung tanpa melewati proses undian.

"Dengan bertransaksi senilai Rp 500.000 di area kuliner Mainstreet, atau penggabungan belanja senilai Rp 750.000 di area Mainstreet mau pun di tenant fashion, beauty, aksesori, pebelanja bisa mengikuti lucky dip ini," tutu Zico R Hansakarya, Event and Promotion Manager Gandaria City, kepada Kompas Female seusai temu media di Gandaria City, Jakarta, Sabtu (27/7/2013).

Tak hanya kesempatan mendapatkan hadiah, melalui program Eat Pray Win ini, setelah berbelanja di Gandaria City, Anda secara langsung menyumbangkan 2,5 persen dari total transaksi belanja untuk disalurkan melalui Dompet Dhuafa.  

"Program Eat Pray Win ini berlangsung Senin hingga Jumat, kecuali Sabtu saat mal menggelar Midnight Shopping yang hanya berlangsung sehari pada 27 Juli dari jam 20:00 hingga 24:00," ungkap Zico.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com