Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/09/2013, 16:23 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

KOMPAS.com — Popularitasnya sebagai pemain sepak bola dunia serta model untuk berbagai merek fashion gaya hidup membuat David Beckham makin berjaya dan digemari banyak wanita. Kini, ia terpilih menjadi wajah baru untuk BELSTAFF, merek yang memproduksi jaket kulit modis dan tahan air.

Saat peluncuran flagship store London BELSTAFF di New Bond Street, David menerangkan alasannya mengapa ia bersemangat menjadi bagian dari merek ini. Menurutnya, alasan utama adalah karena merek ini termasuk bersejarah di Inggris, dan kedua karena Steve McQueen adalah salah satu orang pertama yang menjadi bagian dari BELSTAFF. Beckham sendiri adalah penggemar berat McQueen.

"Hanya menjadi bagian dari ini, sebagai biker sudah menyenangkan. Setelah bertahun-tahun bermain sepak bola, sekarang saya punya banyak waktu untuk naik sepeda motor. Dan pakaian yang mereka (BELSTAFF) sangat sesuai,” ujar bapak empat anak ini.

BELSTAFF yang berdiri sejak tahun ini dikenal akan produksi jaket pengendara sepeda motor yang tahan untuk semua jenis cuaca. BELSTAFF juga perusahaan pertama yang pernah menggunakan kapas wax.

Mereka juga menciptakan jaket pelindung cuaca untuk kegunaan lain. Produk lain yang dirancang adalah kacamata, sarung tangan, dan beberapa pakaian lain yang dimaksudkan untuk menjaga pemakainya hangat, aman, dan tetap kering.

Di sela-sela kesibukannya, Beckham, yang baru-baru ini menjadi model untuk kampanye pakaian terbaru H & M, memuji BELSTAFF karena telah menciptakan koleksi jaket modis yang fungsional.  Jaket mereka tahan air, yang mana sebelumnya ia sulit menemukan jaket yang cocok untuk berkendara motor.

“Ketika saya mulai mengendarai sepeda motor, saya selalu mencari jaket yang terlihat keren dan cocok, tetapi saya sulit menemukannya. Merek ini menjanjikan jaket yang aman dan tampil modis,” jelas suami dari Victoria Beckham ini pada surat kabar Telegraph.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com