Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 23/09/2013, 18:23 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

SHUTTERSTOCK Miranda Kerr selalu penuh pesona

KOMPAS.com – Konon, merawat kecantikan tubuh dan kulit wajah itu tidak harus melalui pemakaian krim yang mahal. Buktinya, Miranda Kerr mengaku ia mendapatkan tips untuk merawat kecantikannya dari sang Ibu yang lebih kepada resep rumahan.

Supermodel Australia, yang kini telah menjadi Ibu dari anak lelaki usia dua tahun dari pernikahannya dengan Aktor Orlando Bloom, telah mengetahui kunci kecantikan seorang wanita sejak ia masih kecil, yaitu ada pada penampilan yang positif dan senyum yang lebar.

“Nenek saya selalu memiliki paras cantik yang alami. Ketika dia tersenyum, dia mampu membuat seluruh ruangan bercahaya. Saat datang pada tips perawatan kecantikan, Ibu saya bilang tersenyum selalu sebisa mungkin, ini adalah trik mudah yang akan merubah sikap kamu,” ujar Miranda saat diwawancari oleh majalah Prancis ELLE.

Mantan model Victoria’s Secret Angel ini mempercayai bahwa paparan kecantikan di dapatkan dari rumah. Tanpa menutupi kunci rahasia kecantikannya, Miranda mengatakan : “Minyak olive dan jus lemon! Setidaknya sekali dalam seminggu. Saya mencampurkan keduanya secara bersamaan dan mengaplikasikannya pada rambut saya sebisa mungkin. Ini merupakan resep rumahan yang disarankan oleh Ibu saya dan saya belum menemukan cara terbaik lainnya untuk memperindah kesehatan rambut saya saat akan berjalan di panggung catwalk.”

Bintang seksi ini juga membagi tipsnya untuk mengatasi dan menghindari kulit kering. Dirinya selalu memakai hydrating spray dan tergila-gila dengan minyak mawar saat menghadapi perjalanan udara. Selain bisa memberikan kulit terlihat cerah, itu juga memberikan kulitnya oksigen yang dibutuhkan.

“Saya juga tidak pernah berpergian tanpa membawa camilan sehat. Suatu waktu pernah ketika saya mencapai tempat tujuan berlangsungnya acara penting, lalu saya mensiasati kulit saya menggunakan pelembab dari kepala hingga ujung kaki,” tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com