Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/09/2013, 17:55 WIB
Rahman Indra

Penulis

Sumber Shine

 

KOMPAS.com - Dari mulai kacamata gaya yang memantul seperti cermin, sepatu dengan dekorasi bunga hingga tas tangan berumbai. Pekan mode Milan Fashion Week memang memenuhi fantasi yang selama ini diidamkan para wanita. Tak percaya, lirik enam aksesori berikut ini.

1. Tas tali mini warna ungu berumbai-rumbai. Gucci yang selalu unggul dengan koleksi tasnya, kali ini menawarkan tas tali panjang dengan aksen rumbai berwarna ungu, dengan motif sisik yang menarik perhatian. 

2. Tas tangan mini motif bunga. Emporio Armani merilis koleksi tas mini bermotif bunga yang unik. Bentuknya seperi amplop dengan tali yang kokoh dan nyaman saat dijinijing. Corak warna lembutnya segera meretaskan kesan ultra feminin. 

3. Sepatu aksen bunga. Dalam peragaan busana, alas kaki cantik tidak pernah luput dari perhatian. Seperti koleksi dari N21 ini, penyatuan gaya glamor dan seduktif berhasil mempertegas feminitas pada bagian pergelangan kaki. Bunga berkelopak putih menjadi simbol dari kekuatan sekaligus keluguan seorang perempuan.

4. Tas metalik. Jil Sander membuat kejutan lewat tas tangan metalik bertekstur polkadot dengan efek timbul yang mengesankan. Bentuknya seperti tas dokter, namun kehadiran warnanya yang menyala, menjadikan tas ini tampil sangat modis.

5. Kacamata cermin. Salah satu aksesori yang mencuri perhatian dari Alberta Ferretti adalah kacamata yang memantul, layaknya cermin. Model kacamata seperti ini sudah cukup lama jadi tren, dan peragaan busana Alberta di Milan Fashion Week tampak futuristik dengan kehadiran kacamata ini.

6. Sepatu heels dengan aksen bunga kristal. Baiklah, sepatu ini memang menarik. Dengan aksen bunga yang mini dan berkilau karena kristal, high heels satu ini memang sayang untuk dilewatkan. Koleksi dari Gianfranco Ferre ini disebut-sebut termasuk salah satu aksesori yang memukau di Milan Fashion Week. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com