Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/09/2013, 17:57 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis


KOMPAS.com
Seiring bertambahnya usia dan faktor lingkungan yang makin buruk dapat membuat kelembaban kulit berkurang. Oleh karenanya, menjaga kestabilan kelembaban kulit diperlukan agar kulit Anda tidak berubah menjadi kering dan rusak.

Kebutuhan akan pelembab sangat penting untuk membantu melembabkan kulit dan memberikan nutrisi pada kulit wajah. Itu sebabnya, sangat penting menerapkan pelembab pada kulit wajah Anda.

CLINIQUE kini meluncurkan kembali rangkaian produk Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion+ (DDML), yang mana sebelumnya produk ini sudah dikenal baik dengan manfaat memberikan kelembaban pada kulit wajah. Mengapa produk ini diluncurkan kembali? Semua itu semata-mata untuk memenuhi kebutuhan kaum perempuan seiring dengan perubahan suhu dan iklim yang terjadi di dunia, makanya kandungan dalam produk Clinique DDML+ diformulasi dengan penambahan tiga kandungan, seperti biji matahari, ketimun, dan barley.

"Pada dasarnya moisturizing DDML ini sudah bagus, dan telah terbukti sebagai pelembab nomor satu yang paling laris. Diluncurkannya formulasi baru ini karena disesuaikan dengan kondisi iklim, suhu, dan lingkungan di dunia makin ganas saja untuk kulit," ujar Mamiek S. Utami selaku General Manager The Tempo Group yang menaungi Clinique saat berbincang dengan KompasFemale, seusai acara peluncuran Clinique DDML+ yang berlansung di Artisan Boutique, Jl. Gunawarman 65, Jakarta, Rabu (25/9/2013).

Selain itu juga dijelaskan bahwa produk ini diketahui sangat cocok untuk segala jenis kulit, sehingga aman digunakan bagi perempuan Asia maupun Eropa. Jadi, tak perlu khawatir bagi Anda yang berkulit Asia.

Ia menambahkan, rangkaian produk Clinique DDML+ ini sangat tepat bagi Anda wanita dewasa yang sudah mulai mengkhawatirkan kelembaban dan keriput di kulit wajah. Meski, Anda baru mengenakan untuk pertama kalinya, formulasi kandungan dalam produk langsung menyesuaikan sesuai dengan kondisi kulit si pemakai.

"Dibutuhkan enam tahun setengah untuk menghasilkan formulasi kandungan baru pada produk ini yang telah dites pada 1.600 orang dari berbagai etnik dalam lima negara yang berpartisipasi dalam penelitian. Hasilnya, DDML+ menunjukkan tingkat kelembaban kulit tetap konsisten lebih dari dua kali lipat dan lembab sepanjang hari," jelasnya.

Dengan tiga langkah pemakaian yang benar dimulai dari Liquid Facial Soap, Clarifying Lotion, dan Dramatically Different Moisturizing Lotion+, Anda akan merasakan kulit menyerap dengan cepat dan mudah, memberikan kehalusan pada kulit, lembut dan kian sempurna dengan tambahan serum serta produk kosmetik lainnya. 

Clinique DDML+ akan tersedia di seluruh dunia akhir September 2013 dengan dua ukuran; 125 ml dan 50 ml, dengan harga Rp 510 ribu (125 ml), dan Rp 290 ribu (50 ml). Dan tersedia untuk segala jenis kulit Anda, mulai dari berminyak, kering, kombinasi, dan normal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com