Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/10/2013, 09:12 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com — Meski usianya sudah tidak muda lagi, supermodel Naomi Campbell kembali ke panggung modeling. Kembalinya ia ke panggung catwalk akan dimulai pada fashion show rancangan Versace.

Pergelaran Versace Atelier AW13 Couture Show baginya adalah momen emosional sebab setelah 14 tahun meninggalkan panggung fashion, ia masih diterima dalam industri fashion.

"Saat saya sedang melakukan fitting untuk busana yang saya kenakan, perasaan saat itu sungguh tidak dapat diucapkan," sambungnya.

Meski hampir setiap hari berjalan di atas catwalk, masih banyak model papan atas yang mengaku terkadang dikuasai rasa canggung. Demikian juga dengan Naomi. Yang ia khawatirkan adalah semua orang tidak menginginkan kehadirannya, meski kenyataan berbicara sebaliknya. Semua orang mengaguminya dan mengatakan ia masih bisa bersaing dengan model yang berusia 25 tahun lebih muda darinya.

Untuk menjaga penampilannya di usia kepala empat ini, Naomi selalu disiplin menjaga pola makannya secara seimbang. "Saya tidak diet terlalu ketat. Terkadang saya juga masih makan camilan seperti cokelat dan snack. Saya mengasupnya untuk membuat saya bahagia," ucapnya.

Olahraga pun tak pernah ia tinggalkan untuk menjaga tubuhnya tetap bugar. Ia rajin melakukan Pilates sehingga bentuk badannya tak banyak berubah sampai sekarang.

"Saya ingin semua orang mengerti tentang dunia modeling sesungguhnya dan bagaimana kerasnya kami bekerja," ujar Naomi Campbell.

Sepertinya semua kerja keras itu terbayarkan. Supermodel yang sekarang berusia 42 tahun ini terlihat sangat memukau daripada sebelumnya, seperti bisa dilihat dalam Net-a-Porter The Edit, majalah online.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com