Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/10/2013, 13:59 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

KOMPAS.com - Setelah sukses menghentak Jakarta, dengan pembukaan store pertamanya di Mal Gandaria City. Tepat hari ini, Rabu (9/10/2013), H&M kembali menghadirkan gerai keduanya di Pondok Indah Mal 1, Jakarta. 

Masih dengan penawaran yang sama seperti di gerai perdanya, H&M kali ini juga membagikan gift card untuk 200 pengunjung pertama. Pengunjung pertama hingga kelima, mendapatkan gift card sebesar Rp 500 ribu, lalu pengunjung keenam hingga ke-200, mendapatkan voucher sebesar Rp 250 ribu.

"Pembagian gift card ini, memang nilainya tidak sama dengan pembukaan store pertama. Rencananya kami ingin mengadakan promosi yang berbeda di setiap pembukaan gerai H&M selanjutnya’’ ujar Karina Soegarda, PR Manager PT Hindo Indonesia, grup perusahaan yang menaungi H&M Indonesia. 

Bila dibandingkan dengan kehebohan yang terjadi di gerai perdana mereka minggu lalu, pembukaan gerai kedua yang berlokasi di PIM ini, bisa dibilang tidak terlalu meriah dan ramai. Dari hasil pantauan KompasFemale di lapangan, pengunjung yang hari ini mengantri di depan butik  seluas 1700 meter persegi tersebut, kira-kira sekitar 500-an orang. Sedangkan, jumlah pengunjung yang antri hingga mengular di Gandaria City, mencapai 2500-an orang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com