Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya, Victoria Beckham Buka Butik Perdana di London

Kompas.com - 14/10/2013, 17:49 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Victoria Beckham semakin menancapkan 'taring'  di industri mode. Setelah sukses menjadi desainer terkenal dunia, ia kini sudah memiliki butiknya sendiri di Mayfair, London. Rencananya, pada butik barunya tersebut, perempuan 39 tahun ini akan menawarkan berbagai koleksi busana dan tas-tas elit miliknya.

Butik ini terletak di kawasan Dover Street dekat dengan Old Bond Street yang menjadi jantung distrik mode di London. Sebenarnya pada bulan April lalu, mantan personil Spice Girl ini telah mengisyaratkan keinginannya untuk membuka flagship store. Dan London merupakan pilihan pertama sebagai lokasi dari butiknya.

Saat itu ia mengatakan, " Di sinilah (London) saya akan membuka toko pertama saya. Saya ingin melakukan sesuatu yang benar-benar baru dan segar. Sesuatu yang sedikit konseptual namun tidak berlebihan," katanya. Dan setelah melewati masa negosiasi berbulan-bulan, perempuan yang popular dengan titel Posh ini resmi menandatangani kesepakatan untuk membuka butiknya tersebut. 

Butiknya ini diprediksi akan ramai dikunjungi kalangan selebriti seperti Beyonce dan Gwyneth Paltrow. Dulu, busana rancangan ibu empat anak ini hanya bisa dipesan dan dibeli melalui online, outlet atau departement store. Tapi sekarang, pecinta label vic bisa langsung menengok koleksi rancangan Vic di butik secara langsung. 

Seorang sumber yang dekat dengan Vic mengatakan bahwa ia sangat bersemangat dengan pembukaan butiknya ini. "Jelas masih banyak yang harus dilakukan, tapi harapannya adalah pesta pembukaannya di awal tahun depan nanti bisa menjadi pesta fashion terbesar sepanjang tahun," harapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com