Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Antrean Panjang Warga Paris untuk Koleksi Isabel Marant

Kompas.com - 26/10/2013, 11:00 WIB
Rahman Indra

Penulis

 

PARIS, KOMPAS.com — Inilah yang terjadi pada malam peluncuran secara resmi koleksi desainer kolaborasi H&M, Isabel Marant, pada Kamis (24/10/2013) di Tennis Club de Paris, 84 Avenye Georges Lafont, Paris, Perancis. Ratusan orang yang sudah mengantongi tiket khusus berwarna merah tak sabar ingin menjadi yang pertama memiliki koleksi Isabel Marant.

Pop-up-store sedianya akan dibuka pada pukul 22.45, tetapi agak sedikit molor dan membuat yang antre makin tak sabar. Masing-masing pemegang tiket lalu dibagi dalam beberapa segmen, dengan interval waktu 45 menit.

Grup yang pertama menjadi yang paling beruntung karena mendapat kesempatan masuk pertama kali dan memilih koleksi yang mereka inginkan. Namun, mereka tidak boleh berlama-lama karena akan digilir oleh grup berikutnya.

Saat masuk ke dalam pop-up-store, semua koleksi Isabel Marant terpajang dengan rapi di rak dengan tiga jenis koleksi, yakni untuk wanita, remaja, dan pria. Masing-masing busana tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari XS hingga XL. Ada juga beberapa aksesori seperti gelang manik-manik dan ikat pinggang etnik didominasi warna putih. Untuk koleksi ini, variasi harganya berkisar antara Rp 300.000 hingga Rp 3.000.000.

Tak berapa lama, beberapa tamu undangan lalu tampak memborong beberapa item sekaligus. Mulai dari dress, kaus, sweater, jaket dan celana. Ada juga yang memilih jaket dengan manik-manik hingga tiga item. Semua seolah berlomba, siapa cepat, dia yang dapat dan segera melaju ke kasir untuk melakukan pembayaran.  

Grup pertama yang masuk tampak sangat tahu apa yang mereka inginkan dan dengan cepat berbaris di bagian kasir. Karena ramai, saat pembayaran pun kemudian terjadi antrean panjang. Namun, semua usaha dari awal hingga akhir membuahkan hasil. Beberapa yang keluar dengan kantong tas khusus bertuliskan Isabel Marant pour H&M tampak semringah.

Bisa dibilang 150 tamu undangan yang berkesempatan masuk pop-up-store ini beruntung karena menjadi yang pertama memiliki koleksi desain dari Isabel Marant.

Selanjutnya, koleksi ini akan sampai di store H&M di seluruh dunia pada 14 November mendatang. Diperkirakan antrean panjang lainnya akan menyusul di setiap negara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com