Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/11/2013, 13:08 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com -  Rihanna terus bersinar bak kilau berlian yang tak pernah padam. Setelah meraup sukses sebagai seorang musisi sekaligus penulis lagu R&B, kini si cantik asal Barbados akan melansir produk rias wajah perempuan hasil kerjasama dengan perusahaan kosmetik dunia, MAC. Koleksi ini dikemas sebagai persembahan terbaru edisi Natal dan musim liburan.

Sebelumnya di bulan April, Rihanna dan MAC telah bekerjasama untuk proyek lipstik yang diberi nama Riri Woo. Lipstik berwarna merah seksi ini, terinspirasi dari koleksi favorit pribadi Rihanna, yang juga dirilis oleh MAC bernama Ruby Woo.

Semenjak dilansir ke pasaran, Riri Woo berhasil menjadi ‘buah bibir’ dan bahkan habis terjual hanya dalam waktu tiga jam saja. Antusiasme publik ini, kemudian diekspresikan Rihanna lewat status Twitter, ia menuliskan “Pengiriman pertama sudah habis terjual, #soldout. Tidak ada pengiriman lagi sampai bulan Juni! Perempuan mulai menggila.’’

Pencapaian ini lah yang menggagas proyek keduanya bersama MAC. Namun, khusus untuk edisi Natal, Rihanna tak hanya meluncurkan koleksi lipstik berwarna merah saja, tapi juga menawarkan rona lainnya, seperti Pleasure Bomb (lipstik berwarna fuschia), Bad Girl RiRi (lipstik berwarna nude), dan cat kuku Viva Glam.

Selain itu, ada pula tas make-up  yang dirancang cukup besar untuk memuat eye shadow dan dua buah eye liner, bronzer dan beberapa produk kosmetik lainnya. Warna tas pun disesuaikan dengan warna kosmetik pilihan Anda.

Yang menarik, semua koleksi make up-nya ini dilengkapi dengan ciri khas huruf ‘R’, yang menjadi ikon dari nama Rihanna.  Jadi, bagaimana para perempuan urban Indonesia, Anda siap tampil glamor dan seksi untuk pesta Natal nanti?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com