Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 28/11/2013, 17:22 WIB
Rahman Indra

Penulis

 

 

KOMPAS.com -  Ditemui usai menjadi host untuk pameran produk kecantikan Beauty Showcase, di Senayan City, Jakarta Selatan, Marissa Nasution tampak cantik seperti biasanya. Riasan wajah yang minimalis semakin menonjolkan kecantikan alamiah, apalagi padu padan busana yang kasual, membuatnya tampak lebih muda dan kekinian.

Mengawali karier sebagai model, di mana penampilan menjadi unggulan dalam mempertahankan eksistensi. Ternyata, Marissa memiliki prinsip sendiri mengenai relevansi antara penampilan luar dan keberlangsungan kariernya di dunia hiburan.

“Perawatan dari dalam tubuh yang utama, seperti konsumsi makanan sehat dan minum jus,” ujarnya lugas, Rabu (27/11/2013). Marissa mengaku dirinya percaya bahwa cantik itu tidak hanya urusan make up dan perawatan dari luar. Tapi bagaimana merawatnya dari dalam, terutama dari makanan yang dikonsumsi.

Namun, bukan berarti ia tidak merawat kulit dari luar. Perempuan blasteran Jerman - Batak ini,  menyebutkan ada tiga produk perawatan dan kecantikan yang selalu jadi andalannya, yakni BB Cream, maskara dan eyeliner. Dua di antaranya untuk riasan mata.

“Saya memang fokus pada riasan mata, karena saya percaya orang akan langsung melihat saya cantik dari mata saya,” ujarnya sembari tertawa.

Lebih lanjut sang mantan VJ MTV ini menuturkan, bahwa setiap orang punya caranya masing-masing untuk mendapatkan kenyamanan terhadap pilihan make up dan perawatan tubuhnya. Karena, saat merasa nyaman dengan diri sendiri, di situ lah seseorang bisa tampil percaya diri dan cantik.

“Saya kalau merasa tidak nyaman dengan riasan, akan segera mengubahnya, bila perlu tampil apa adanya saja, asal saya nyaman,” ujarnya menegaskan. 

Diantara banyaknya produk perawatan kulit dan kecantikan yang setiap hari semakin semarak di pasaran, Marissa punya kiat tersendiri. Menurutnya, setiap perempuan harus mengenal dengan baik jenis kulit wajah dan tubuhnya, untuk menentukan perawatan seperti apa yang dibutuhkan.

Marissa sendiri berusaha agar sebisa mungkin untuk tidak terlalu tergantung pada produk dan perawatan kecantikan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com