Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adriana Lima, "Bidadari" Victoria Secret Terlama

Kompas.com - 16/12/2013, 09:20 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis



Kompas.com -
Adriana Lima mungkin merupakan Angel (bintang iklan dan model catwalk) Victoria Secret paling lama. Model asal Brasil berusia 32 tahun ini sudah menjadi Angel sejak ia berusia 18 tahun.

Selalu terpilih menjadi model untuk memeragakan koleksi terbaru pakaian dalam selama 14 tahun terakhir membuat Adriana paling senior diantara model-model muda yang ikut dalam peragaan busana tahunan Victoria Secret.

Adriana bahkan berseloroh kepada koran Daily Telegraph bahwa ia seperti "nenek" di keluarga besar Victoria Secret. "Setiap tahun show-nya semakin besar dan makin baik. Ini seperti keluarga sungguhan. Setelah show berakhir kami sering menonton ulang bersama seluruh model-model. Kami sudah bekerja keras sehingga menyenangkan rasanya menonton rekaman show itu," ujarnya.

Adriana, yang juga pernah menjadi bintang iklan kosmetik Maybelline ini, total sudah ikut berlenggok di catwalk Victoria Secret 13 kali, menjadi model pembuka selama 5 kali dan terpilih untuk menggunakan Fantasy Bra dua kali.

Menjadi bagian dari acara tersebut membuat adrenalinnya meningkat. "Ini tidak sama seperti peragaan busana lainnya. Ini adalah penampilan yang real. Saya merasa bisa menunjukkan sisi lain dari diri saya yang tidak selalu bisa terungkap," ujarnya.

Adriana yang mengaku pada dasarnya pendiam ini merasa sangat bangga dengan penampilannya di show tersebut. "Seluruh model punya perasaan yang sama. Ini membuat kami merasa jadi istimewa," katanya.

Model berambut hitam kecokelatan ini juga sangat senang karena seluruh model memiliki akses tanpa batas untuk memilih lingerie. "Saya sangat bersyukur karena bisa masuk ke toko dan memilih yang saya suka. Tentu saja saya akan memilih push-up bra karena itu sangat seksi," katanya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com