Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahasia Keindahan Tubuh Para Model Victoria's Secret

Kompas.com - 23/12/2013, 14:53 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

Sumber Dailymail
Daily Mail Para model dalam pergelaran tahunan Victoria's Secret.

KOMPAS.com
— Pada peragaan busana tahunan pakaian dalam Victoria's Secret, para model tampil seksi dan nyaris sempurna dalam aneka model pakaian dalam yang dihiasi oleh renda, pita, dan sutera, yang membuat mereka tampak glamor sebagai para "angels".

Peragaan busana Victoria's Secret bukanlah peragaan busana biasa. Tayangan yang disiarkan di 185 negara ini juga menghadirkan nama-nama besar dalam dunia modeling dan juga musik. Karena itulah, tak boleh ada kesalahan dalam setiap penampilan para model.

Apa saja persiapan para "bidadari" Victoria's Secret sebelum pergelaran besar ini?

Adriana Lima (32), Brasil

Wanita yang sudah menjadi model Victoria's Secret sejak usia 18 tahun ini mengalami banyak perubahan terhadap tubuhnya. “Saya sudah menjalani profesi ini selama 13 tahun, dan sekarang pada usia 32 tahun dan mempunyai dua anak, tentu tubuh saya mengalami perubahan,” katanya.

Ia melanjutkan, metabolisme tubuhnya tentu turun naik. Jadi, ia selalu menjaga asupan makanan yang dikonsumsi agar berat badannya tetap seimbang.

Tahun lalu ia tampil dalam peragaan busana Victoria's Secret delapan minggu setelah melahirkan. Dalam penampilannya tahun ini, ia mengaku tidak mempunyai banyak waktu berolahraga untuk membentuk tubuhnya.

“Sejujurnya saya tidak begitu banyak olahraga tahun ini, karena setelah mempunyai dua orang anak, sulit menemukan waktu untuk olahraga karena anak-anak adalah yang terpenting. Tetapi, banyak orang yang bilang saya berolahraga terlalu banyak,” lanjutnya.

Untuk menjaga berat badannya, ia melakukan olahraga tinju dua kali seminggu. Namun, tiga minggu sebelum pergelaran, ia benar-benar memperhatikan apa yang ia konsumsi.

Setiap pagi untuk sarapan ia hanya mengonsumsi telur putih, oatmeal, dan brokoli. Sementara untuk makan siang hanya sayur bayam dan ikan panggang, lalu untuk makan malam ia makan ikan panggang dengan saus kecap dan banyak sayuran.

“Kalau saya lapar dan ingin ngemil, saya hanya akan makan wortel, seledri, dan buah-buahan berry,” paparnya. Padahal, makanan yang paling digemarinya adalah kue cokelat.

Karlie Kloss (21), Amerika Serikat

Model cantik ini melakukan persiapan yang sedikit berbeda. Menurutnya, ia hanya melakukan sesuatu yang membuat dirinya bahagia. Apa itu? Ia berolahraga sepanjang tahun, tetapi seminggu sebelum pergelaran ia mengurangi waktu olahraganya.

“Saya suka latihan SoulCycle, sangat bagus untuk mengeluarkan keringat dari tubuh Anda. Tapi saya juga suka latihan peregangan otot, conditioning, dan toning. Jika Anda melakukan banyak kardio, Anda akan bisa benar-benar kurus. Saya menyukainya dan membuat saya terlihat kuat dan seksi,” paparnya.

Sui He (24), China

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com