Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/01/2014, 12:50 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

Sumber Daily Mail

KOMPAS.com — Beberapa waktu lalu, berlatarkan pemandangan pantai eksotis yang indah, Rihanna memamerkan bikini mewah bertaburkan kristal Swarovski rilisan rumah mode Charlie by Matthew Zink.

Menjelang tahun baru 2014, Rihanna pulang ke kampung halamannya di Barbados. Dari beberapa foto hasil jepretan paparazi, penyanyi R&B ini terlihat sedang bersantai menikmati waktu liburannya dengan berjemur, berenang, minum bir, dan bermain jet ski.

Namun, bukan aktivitas Rihanna yang menarik perhatian media, melainkan sepasang bikini berwarna emas yang dengan sempurna menempel pada tubuhnya nan ideal. Sebab, bikini rilisan brand mewah tersebut diklaim bertaburkan kristal Swarovski dan ditawarkan dengan harga 990 dollar AS atau setara dengan Rp 12 juta!

Sebagai seorang pesohor papan atas, Rihanna memiliki bikini dengan harga fantastis ini sejumlah dua pasang! Warna hitam dan tembaga seperti yang diunggah oleh dirinya pada akun Instagram.

Seperti dikutip dari DailyMail, bikini Rihanna tersebut ditaburi 2.638 kristal Swarovski Elements Stone dengan gaya rancang yang terinspirasi dari seni art deco dan vintage. Lalu, karena dipasarkan khusus untuk para kolektor, maka jumlah  produksinya pun terbatas, yakni hanya 10 di seluruh dunia, yang mana dua di antaranya dimiliki oleh Rihanna. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com