Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masker Putih Telur, Rahasia Cantik Puteri Indonesia Lingkungan 2013

Kompas.com - 16/01/2014, 17:11 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com - Sebagai salah satu wakil perempuan tercantik di Indonesia dan menjabat sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2013, Marisa Sartika Maladewi memang wajib menjaga kecantikan tubuh dan wajahnya dengan baik.

"Tidak cuma Puteri Indonesia atau perempuan karier saja yang harus menjaga kecantikan diri. Namun, semua perempuan itu harus merawat diri dan kecantikannya," papar Marisa saat berbincang dengan Kompas Female di Pulau Untung Jawa beberapa waktu lalu.

Perempuan berambut ini ternyata mengaku rajin pergi ke spa untuk memanjakan dirinya. Berbagai jenis perawatan mulai dari ujung kaki sampai ujung kepala pun dilakukannya. "Yang pasti saya selalu melakuan massage setiap minggu. Ini akan membantu saya jadi lebih rileks dan memancarkan aura dari dalam," katanya.

Selain melakukan perawatan di spa, Icha, demikian ia akrab disapa juga merawat kecantikannya di rumah. Ia rajin menggunakan masker putih telur untuk membuat wajahnya terlihat lebih halus, putih, dan kencang. Cara aplikasinya pun cukup mudah, putih telur ini dikocok sampai sedikit berbusa kemudian dioleskan ke wajah dan diamkan sampai beberapa menit agar putih telurnya mengering. Setelah mengering, bilas wajah dengan menggunakan air hangat sampai bersih.

Namun berbagai perawatan kecantikan dari luar ini juga diimbangi dengan olahraga dan juga menyantap aneka makanan yang sehat seperti buah dan sayuran. "Kalau perawatan luar ini diimbangi dengan perawatan dalam maka hasilnya akan lebih maksimal," tutupnya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com