Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 01/02/2014, 08:52 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

KOMPAS.com - Tampilan rapi dan segar adalah hal yang wajib dimiliki wanita aktif seperti Anda. Padahal, tak setiap pagi kita memiliki waktu cukup untuk berdandan sehingga seringkali kita baru bisa merias diri di jalan atau sesampainya di kantor.

Meski begitu, selalu ada cara untuk menyiasati tampilan wajah agar tetap segar tanpa terlalu banyak persiapan yang merepotkan.

- Segarkan wajah dengan mandi air hangat. Tetapi jangan terlalu lama karena air hangat bisa menyebabkan kulit kering. Setelah wajah disiram air hangat segara bilas dengan air dingin agar pori-pori menutup.

- Tutupi lingkaran bawah mata dengan concealer yang tepat. Gunakan tipis-tipis saja sehingga warna kulit lebih merata.

- Agar tampilan wajah selalu terlihat segar, semprotkan penyegar wajah yang membantu membuat kulit Anda terlihat lembab.

- Jangan lupa memakai maskara agar mata terlihat lebih ekspresif dan tajam. Untuk ke kantor hindari menggunakan bulu mata palsu karena membuat penampilan jadi tidak natural.

- Memakai lipstik adalah sebuah keharusan jika penampilan ingin tampak lebih profesional. Gunakan warna-warna muda yang segar.


 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com