Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/02/2014, 15:42 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

Kompas.com - Setelah sukses dengan lini busana Material Girl dan juga parfum, kini penyanyi Madonna dikabarkan akan segera meluncurkan produk perawatan kecantikan.

Belum lama ini penyanyai berusia 55 tahun tersebut memamerkan foto dirinya di Instagram. Ia tampil dengan pose menggoda di lantai kamar mandi. Foto tersebut muncul dengan judul, "She's done for the day! Bath or shower? #MDNASKIN."

Seketika para folowernya di Instagram membanjiri akun tersebut dengan berbagai macam pertanyaan mengenai proyek terbaru yang akan Madonna tampilkan. Sayangnya Madonna masih bungkam dan meninggalkan para followernya dengan penasaran.

Hashtag #MDNASKIN yang Madonna tulis memberikan isyarat bahwa itu merupakan produk kecantikan yang sedang dikerjakannya.  Menurut sumber dari MDNA Skin, kabarnya produk yang dibintangi oleh Madonna akan diluncurkan pada 12 Februari mendatang di Jepang.

Publik pun dibuat bertanya-tanya apakah Madonna akan meluncurkan produk perawatan kulit antipenuaan. Iklan MDNA Skin sendiri juga sudah dipasang di Tokyo sejak tahun lalu. Kita tunggu saja apa kejutan yang akan diberikan superstar ini.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com