Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apa yang Menyebabkan Bulu Mata Hayden Panettiere Rapuh?

Kompas.com - 17/03/2014, 09:23 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

KOMPAS.com – Perempuan yang memiliki bulu mata pendek dan tidak lebat, umumnya memanfaatkan kemutakhiran bulu mata palsu untuk mempercantik penampilan mata mereka. Hal yang sama juga diterapkan oleh aktris Hollywood, Hayden Panettiere, yang selalu mengenakan bulu mata buatan ini untuk menutupi warna bulu matanya yang tipis dan berwarna pucat.

Aktris berusia 24 tahun ini mengaku selalu memakai maskara untuk memperpanjang bulu matanya yang pendek dan pucat. Cara ini sudah ia terapkan sedari remaja, dan kini Hayden mulai merasakan bulu matanya jadi rapuh dan semakin pucat.

Seperti yang dikatakan oleh Hayden pada E ! News, "Aku punya bulu mata berwarna pirang, sehingga maskara selalu harus saya gunakan untuk membuat bula mata saya menonjol. Selain itu, aku setiap hari selalu pakai bulu mata palsu.”

Mengetahui efek buruk dari pengaplikasian bulu mata palsu yang terus menerus dan sudah menahun. Hayden pun akhirnya merawat keindahan bulu matanya yang asli dengan cara menerapkan "pelembab maskara" , supaya kuat dan lebat secara alamiah. Sehingga di waktu mendatang, dirinya tak lagi memerlukan bulu mata palsu.

“Akhir-akhir ini, saya menggunakan pelembab maskara, dan sekarang bulu mata saya tumbuh baik dan saya bahkan tidak perlu bulu mata palsu sama sekali," lanjutnya.

Bagi Anda yang memiliki keluhan serupa seperti Hayden, maka perawatan yang dilakukan sang aktris, juga bisa Anda aplikasikan sendiri demi menjaga keutuhan bulu mata dan daya tarik naturalnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com