Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya, Kolaborasi Kate Moss dan Topshop Hadir Kembali!

Kompas.com - 13/04/2014, 18:51 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Kolaborasi Kate Moss dan Topshop untuk yang ke sekian kalinya ini sudah diantisipasi oleh publik peduli mode dunia. Pasalnya, kolaborasi mereka yang terdahulu selalu berhasil meraup sukses dan laris manis di pasaran.

Jika dibandingkan dengan gaya rancang dari kolaborasi Kate Moss dan Topshop sebelumnya, maka konsep dari koleksi anyar mereka kini benar-benar berbeda. Kate Moss menggiring penggemarnya ke sebuah zona rok dan gaun maxi feminin nan seksi.

Material menerawang menjadi sorotan utama yang mengejutkan dan menggoda. Lalu, motif floral berwarna gelap pada rangkaian gaun cokctail dan gaun malam menjadi spesifikasi tersendiri yang menarik perhatian. Berbagai pilihan gaun seperti gaun panjang dengan aksen bulu di bagian dada, gaun bertali tipis berkerah rendah dengan aksen rok terkoyak bercelah tinggi, lalu gaun putih musim panas yang nyaman dan ringan, merangkum nuansa pesta malam di musim panas.

Seperti dikutip dari Glamour, lewat rancangannya Kate seperti ingin menyampaikan pada dunia mengenai pergeseran gaya personalnya yang sekarang cenderung anggun, tapi tetap konsisten pada identitas diri yang gemar memadukan berbagai jenis busana dalam satu penampilan menyeluruh.

Kehadiran gaun-gaun maxi pada kolaborasi kali ini, merupakan perpanjangan rasa kagum Kate terhadap tren fesyen di era 70-an yang sarat dengan busana longgar, kaya motif floral, dan material tipis yang nyaman. Meski latar dari inspirasi berasal dari masa lampau, namun aksentuasi dan gaya rancang yang diterapkan sejalan dengan estetika berbusana ala Kate Moss yang selalu kontradiktif dan tidak lumrah. 

Alhasil, terciptalah rangkaian koleksi fesyen yang diprediksi bakal menjadi barometer tren dunia di musim mendatang. 

MARIE FRANCE ASIA Koleksi terbaru Kate Moss dan Topshop
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com