Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

94 Persen Perempuan Merasa Bahagia Bila Memiliki Rambut Indah

Kompas.com - 07/05/2014, 08:08 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

KOMPAS.com- Rambut adalah “aset” berharga kaum hawa. Selain terobsesi dengan tubuh yang langsing, perempuan juga berambisi memiliki rambut yang indah, bervolume, dan mudah diatur.

 Jika dulu, rambut panjang dan lurus menjadi primadona, maka sekarang wanita lebih mengidamkan tampilan rambut yang indah, baik panjang, sedang, atau pendek.

Menurut survei yang dihelat oleh salon Warren Tricomi di New York, menyatakan bahwa 94 persen perempuan mengaku sangat bahagia dan percaya diri bila memiliki rambut indah menawan.

Lebih dari itu, efek samping dari rambut yang indah dan sehat ditemukan mampu membuat bentuk wajah tidak kaku, mengurangi efek kerutan di sekitar mata dan kening, serta menyamarkan lipatan pada pelupuk mata. Kemudian, gaya rambut ber-layer dianggap bisa membuat perempuan tampak lebih muda.

E Online Kate Middleton

Survei lain yang digelar oleh Vixen & Blush, Inggris, mengungkapkan bahwa sejumlah 79 persen perempuan menganggap rambut Kate Middleton sebagai yang terindah. Pada peringkat kedua ditempati oleh rambut dari penyanyi Nicole Scherzinger, dan disusul di peringkat ketiga rambut milik aktris Megan Fox. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com