Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aneka Roti Sedap dan Bebas Gluten di Igor's Pastry

Kompas.com - 18/06/2014, 17:59 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com – Selain penampilan makanan, kualitas rasa dan nutrisi makanan telah menjadi pertimbangan utama bagi orang-orang zaman sekarang. Tak heran jika kini gaya hidup sehat semakin digemari dan memiliki peminat yang tinggi.

Gaya hidup sehat dilakukan demi mendapatkan tubuh yang sehat dan juga menjaga berat badan agar senantiasa stabil. Untuk itu, makanan yang dianggap menggemukkan seperti aneka roti manis dan makanan pencuci mulut mulai kehilangan peminat.

Menyadari akan tingginya kebutuhan masyarakat akan menu makanan sehat, Innico Sjahandi dan Ratna, membuka cabang Igor's Bakery di Jakarta. Sebenarnya dua pengusaha kuliner ini bukan pemain baru di dunia bakery.  Innico yang akrab disapa Igo, sudah lebih dulu  membuka toko roti sejak tahun 2002 lalu di Surabaya.

"Igor's Pastry memiliki spesialisasi roti-roti yang sehat dan lezat. Spesialisasi roti kami menghadirkan roti-roti yang sehat sesuai dengan kebutuhan Anda," kata Igo saat konferensi pers Igor's Pastry di Igor's Pastry di bilangan Wijaya II, Jakarta Selatan, Kamis (12/6/2014) lalu.

Igor's Pastry menghadirkan aneka pilihan roti-roti yang terbuat dari bahan-bahan premium berkualitas. Igo menjamin semua varian rotinya aman dikonsumsi, bebas pengawet sehingga aman untuk tubuh.  Sampai saat ini, Igor's Pastry sudah memiliki 500 jenis produk seperti viennoiserie (puff pastry), roti, cake, dry cake, cookies, sandwich, savoury (roti asin), puding, cokelat, dan es krim.

Pengalaman sebagai chef selama 15 tahun di Swiss, London, Jerman, dan Jepang membuat Igo dan Ratna memutuskan untuk mengolah roti-roti dan aneka kue dengan gaya pattiserie ala Eropa.

Ciri khas dari Igor’s Pastry adalah informasi mengenai jenis, asupan kalori, dan keistimewaan roti lainnya, yang dibuat oleh Igo untuk pengetahuan  pelanggan tentang. Stiker ini bertuliskan gluten free, sugar free, kasein free, low fat, low carbohidrat, eeg free dan hi-fibre.

Produk roti yang menyehatkan menjadi spesialisasi Igor's Pastry, seperti di antaranya roti bebas telur (egg free), chicken mushroom puff, apple streusel, banana jamaica, cheese twist dan lainnya. Sedangkan produk bebas gula antara lain roulade beef and cheese, chicken mushroom ball, four grains, cheese stick, nori and sesame puff, cheese coux. Varian produk sugar free ini sangat cocok dikonsumsi bagi Anda yang sedang diet gula dan menderita diabetes.

Produk sehat lainnya yang bebas gluten adalah crispy sago and cheese, crispy orange, chocolate truffle, roll rice cake, dan spikuk hunkwee.

Citra makanan sehat yang kurang sedap dipatahkan oleh persembahan dari Igor’s Pastry. Sebab, seluruh varian roti di sini begitu menggugah selera seperti layaknya roti dan kue pada umumnya. Begitu nikmat dan lezat.

Untuk gerai Jakarta, Igor's Pastry berlokasi di Jl Wijaya 2 No 122, Kebayoran Baru, Jakarta, (021)-722 1063. Lalu, cabang lainnya di Surabaya, berlokasi di Galaxi Mall Outlet, Ranch Market, (031)-593 716.


 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com