Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Supermodel Ajak Keluarga Mendukung Timnas Brasil

Kompas.com - 19/06/2014, 21:38 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

Sumber Daily Mail
KOMPAS.com — Tak hanya sekadar ikut-ikutan merayakan Piala Dunia 2014, supermodel asal Brasil, Alessandra Ambrosio, membuktikan semangatnya membela tanah kelahirannya dalam pesta akbar sepak bola dunia yang tengah berlangsung hingga 12 Juli 2014 mendatang.  

Ibu dari dua anak ini secara terang-terangan mengaku membela timnas Brasil. Dukungannya tersebut diperlihatkan Alessandra dengan bertolak ke Brasil untuk menonton pertandingan secara langsung.

Menariknya, setiap usai pertandingan yang dimenangi oleh timnas Brasil, Alessandra meneruskan semangat dan dukungan dengan cara memamerkan keandalannya dalam berpose sembari bermain bola. Berbalut bikini jenis two pieces tie dye, Alessandra tampak begitu seksi menendang bola dengan kakinya yang jenjang.

Selanjutnya, foto tersebut diunggah ke akun resmi Facebook miliknya, lengkap dengan teks berisi dukungan untuk tim Brasil. "Go Brasil!! #worldcup #2014fifaworldcup #teambrasil Vai Brasil!! #copadomundo #copadomundofifa2014 #vaibrasil," tulisnya.

Sebelumnya, pada pertandingan Brasil versus Kroasia beberapa waktu lalu, Alessandra beserta anak-anaknya, Anja dan Noah, tak ketinggalan menonton pertandingan tersebut dengan semangat yang tinggi. Saat itu, ia tampak begitu stylish dengan padanan celana jeans, sneakers putih, dan kacamata hitam. Tak ketinggalan kuku cantiknya turut dipulas kuteks dengan warna-warna ikonik Brasil.

Padu padan busananya tersebut selaras dengan kaus Brasil yang dikenakan oleh kedua buah hatinya, yang didominasi warna kuning. Anja, sang putri, mencoret-coret pipinya dengan gambar bendera Brasil. Dalam foto, Alessandra menuliskan, "Today is the day 1 kick-off!! I'm warming up, getting ready for #WORLDCUP #BRASIL vs Croatia!!#2014fifaworldcup #soccer #futebol Hoje e o dia !!! Estou aquecendo pra assistir o primeiro jogo da#copadomundo #vaibrasil #torcidaconfiante#photo @jeromeduran."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com