Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tokoh Kartun The Simpsons Bakal Meramaikan Koleksi Rias Wajah Wanita

Kompas.com - 13/07/2014, 18:08 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

Sumber stylist

KOMPAS.com - Siapa yang tak kenal dengan pasangan unik, Homer dan Marge, dari serial kartun The Simpson? Keluarga bertubuh kuning tersebut merupakan publik figur legendaris di Amerika Serikat, sampai-sampai banyak brand yang menggunakan sosok mereka untuk mewakili citra dari produk yang dilansir ke pasaran.

Sekarang, giliran merek rias wajah, MAC, yang mengangkat sosok The Simpsons sebagai inspirasi dari produk terbaru mereka, yang akan diluncurkan pada tanggal 26 Juli 2014 mendatang.

Koleksi MAC The Simpson direncanakan terdiri dari 10 produk kecantikan. Jika melihat dari beberapa foto komersial yang telah beredar di situs gaya hidup dunia, masing-masing memperlihatkan beberapa koleksi kosmetik yang terdiri dari eye shadow, blush on, bulu mata palsu dan pelembab bibir.

Warna-warna yang ditonjolkan terbilang tak biasa, yakni serangkaian palet warna kota tempat tinggal keluarga Simpsons, Springfielfd. Mulai dari merah muda lembut, biru, hitam, dan ungu. Bahkan warna biru dalam eye shadow  memiliki warna yang sama dengan rambut Marge yang tinggi. 

Uniknya dalam setiap paket kosmetiknya, Marge juga menuliskan pesan-pesan genit termasuk kutipan tentang koleksi rias wajah pribadinya. "Semua koleksinya sempurna. Namun saya harus mengatakan bahwa Lisa Spikes (salah satu varian produk MAC The Simpsons) benar-benar sesuai dengan tone kulit saya. Warna beehive blue benar-benar menyempurnakan rambut saya," tulis Marge.

Sejak diluncurkan tahun 1989 lalu, serial kartun The Simpson sudah memasuki 550 episode di televisi Amerika. Bahkan film layar lebarnya sudah meraup lebih dari Rp 10 triliun. Film ini juga menjadi film kartun favorit keluarga di seluruh dunia. Hal inilah yang mendasari kolaborasi MAC dan The Simpsons, yang sekaligus perayaan 25 tahun serial kartun ini tayang di dunia. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com