Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/07/2014, 13:34 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

Sumber Daily Mail

KOMPAS.com - Tak cuma keluarga Kate Middleton saja yang dinobatkan menjadi keluarga kecil kerajaan favorit. Ternyata, adik kandung Kate yang bernama Pippa Middleton pun mendapatkan gelar mengharukan tahun ini, yaitu Auntie of The Year 2014 atau Tante Terbaik di Tahun 2014

Gelar ini diberikan lewat sebuah survei yang digelar oleh sebuah perusaahan hadiah, Wrappler. Para responden merasa, kasih sayang dan keterampilan Pippa dalam memasak dan memanggang kue akan membuatnya menjadi seorang tante terbaik bagi Pangeran George.

Total 520 responden, sebanyak 25 persen memberikan suaranya untuk Pippa. "Saya pikir Pippa akan menjadi tante yang menyenangkan, dan saya juga yakin kalau dia bisa memberikan beberapa saran yang baik, saat George tumbuh dewasa kelak. Sebab, pasti George akan mendapatkan banyak tekanan saat  ia nanti menjadi seorang raja," kata salah satu responden.

Seorang juru bicara Wrappler pun nampaknya setuju dengan alasan tersebut di atas. "Tak ada yang bisa menyangkal, kalau memiliki seorang tante yang terkenal sangatlah luar biasa. Saya berani bertaruh, bahkan seorang pangeran George pun akan merasa jenuh sesekali, sehingga memiliki tante yang tidak terlalu terlibat dalam urusan kerajaan, menjadi anugerah yang luar biasa untuknya," katanya.

Di posisi kedua setelah Pippa, ditempati oleh sosialita penuh sensasi, Kim Kardashian. Responden menganggap Kim merupakan tante yang menyenangkan bagi kedua keponakannya, Mason dan Penelope Disick. Total 20 persen responden memberikan suaranya untuk Kim.

Sedangkan di posisi ketiga adalah desainer, Victoria Beckham. Ibu dari empat anak ini, mendapatkan 15 persen suara sebagai tante terbaik untuk anak dari adiknya, Louise Adams. "Vic pasti menjadi tante terbaik di mata saya. Anda bisa bayangkan berapa banyak tip fesyen menarik yang ia miliki. Pastinya, shopping trip akan terasa sangat menyenangkan bersamanya," kata salah satu responden lainnya.

Berikut hasil survei peringkat Wrappler dalam kategori Tante Terbaik di Tahun 2014:

1.Pippa Middleton (25 persen)
2.Kim Kardashian (20 persen)
3.Victoria Beckham (15 persen)
4.Rihanna (12 persen)
5.Cheryl Cole (9 persen)
6.Beyonce (6 persen)
7.Kylie Minogue (5 persen)
8.Khloe Kardashian (4 persen)
9.Kelly Osbourne (3 persen)
10.Zooey Deschanel (1 persen)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com