Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Victoria Beckham Bakal Luncurkan Produk Kecantikan

Kompas.com - 08/12/2014, 14:35 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber Vogue

 

KOMPAS.com –- Victoria Beckham mengawali karier sebagai penyanyi pop dari grup Spice Girls. Namun, seiring waktu, perjalanan hidup membawanya untuk jatuh cinta pada dunia mode, sehingga tak hanya dinobatkan sebagai fashion icon tapi juga diakui sebagai perancang busana berbakat dan sukses.

Berhasil menaklukan ranah mode, tak membuat istri dari pesepakbola David Beckham ini puas. Sebab, beberapa waktu lalu, Victoria mengutarakan keinginannya untuk melebarkan bisnis ke industri kecantikan.

Untuk mewujudkan ambisinya tersebut, Victoria telah menyepakati kolaborasi dengan Nails Inc untuk meluncurkan berbagai produk cat kuku yang terangkai dalam lini produk bertajuk Victoria.

Beberapa warna cat kuku yang akan hadir dalam koleksi produk kecantikan Victoria, salah satunya adalah Bamboo, cat kuku berwarna nude yang kerap digunakan Victoria dalam hampir seluruh peragaannya. Ada pula Judo Red untuk melengkapi koleksi musim semi dan musim panas tahun 2015.

Victoria mengungkapkan, dirinya tidak akan setengah-setengah dalam menjalankan bisnis di bidang produk kecantikan ini. "Saya memiliki mata dan pendapat yang kuat. Jadi, ketika saat yang tepat nanti, saya akan lebih memperluas produk kecantikan," ujar ibu dari Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper ini.

Victoria memang telah lama menunjukkan komitmennya untuk berkecimpung di dunia mode dan kecantikan. Setelah sukses meluncurkan lini busana, Victoria pun meluncurkan lini produk sepatu pada tahun 2015 mendatang.

Produk kecantikan berupa cat kuku bertajuk Victoria Beckham x Nails Inc. pun direncanakan mulai dipasarkan pada tahun depan. Tidak kalah dengan Victoria, sang suami juga bakal meluncurkan lini busananya sendiri mulai tahun 2015 nanti.


Sumber: http://www.vogue.com.au/beauty/news/victoria+beckham+wants+to+move+into+beauty+and+shes+starting+with+nail+polish,34667

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com