Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Trendi Wajib Punya Celana "Skinny Jeans"

Kompas.com - 29/12/2014, 08:00 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis


KOMPAS.com –
Tren yang bergulir di ranah mode terus berubah dan tak ayal mengalami repetisi dari waktu ke waktu. Namun, ada satu koleksi yang menurut hasil survei merupakan sebuah evolusi terbesar dari gaya berbusana selama satu dekade terakhir, yakni celana skinny jeans.

Menurut survei yang dihelat oleh Tu at Sainsbury mengatakan bahwa sebelumnya busana olahraga yang dikenal dengan istilah pakaian trainning juga mengalami sejumlah perubahan, sehingga orang mengenakannya tak cuma saat berolahraga tapi juga dalam keseharian.

Kemudian, busana bermotif abstrak dan tabrak warna meretaskan tren tersendiri di kalangan wanita. Selanjutnya, sweter longgar dan kebesaran memiliki jumlah peminat yang siginifikan.

Lalu, bagaimana dengan pilihan warna busana? Ternyata, survei mengatakan bahwa nuansa terang menjadi pilihan terpopuler.

Penelitian menyebutkan bahwa sejumlah besar wanita masih menyimpan busana mereka dengan rapi dan teliti meskipun tak lagi menjadi tren. Selain itu, survei akhirnya menyimpulkan bahwa tiga koleksi busana yang wajib dimiliki oleh wanita adalah gaun hitam, kardiganhitam, dan beberapa celana skinny jeans.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com