Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Romantisnya Pidato George Clooney di Ajang Golden Globe Awards

Kompas.com - 13/01/2015, 10:49 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com — Rasanya seluruh penonton ajang Golden Globe Awards, khususnya kaum perempuan, akan "meleleh" saat mendengar pidato aktor George Clooney. Saat mendapat penghargaan Lifetime Achievement Award, George yang baru menikah bulan September 2014 ini berujar, "Sesuatu paling indah terjadi ketika Anda menemukan seseorang untuk dicintai, bahkan bertambah indah jika Anda selama ini menunggu sepanjang hidup hingga menghabiskan waktu 53 tahun."


Kemudian, George menambahkan sambil menatap istrinya tercinta, "Amal, entahlah chemistry seperti apa hingga kita ditakdirkan untuk bersama. Saya tak dapat merasa lebih bangga lagi telah menjadi suamimu." Istri George, Amal Alamuddin Clooney, yang saat itu duduk di deretan bangku undangan, menguncupkan bibir sekaligus menatap sang suami dengan penuh cinta. Seketika, pernyataan George di Beverly Hilton Hotel, Los Angeles, tersebut akan selalu diingat.

Media sosial Twitterjuga ramai akan kutipan dan tanggapan pidato romantis dari George. Salah satu opini dari penonton yang sempat beredar adalah: "George Clooney membuatku merinding. Tolong hentikan acara @GoldenGlobes."

Di ajang penghargaan Golden Globe Awards, George juga mengatakan bahwa tugas utamanya malam itu adalah melihat buntut gaun istrinya. George sempat berujar kepada presenter E!, Ryan Seacrest, "Selama buntut gaun istri saya tak terinjak, maka saya termasuk suami yang sukses!"

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com