Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dia "Brand Ambassador" Berwajah Asia Pertama L'Oreal Paris

Kompas.com - 31/03/2015, 13:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber ELLE

 

KOMPAS.com -Langkah besar diambil oleh brand perawatan kecantikan L'Oreal Paris, untuk brand ambassador global terbarunya. Jika sebelumnya, L'Oreal lebih memilih brand ambassador perempuan berwajah kebaratan, seperti model Lara Stone, Jennifer Lopez, dan Doutzen Kroes, kali ini brand perawatan kecantikan asal Paris ini memilih Soo Joo Park, sebagai brand ambassador global pertama berwajah Asia.

Park model berdarah Korea yang menetap di Amerika ini, mulai dikenal sejak tampil di panggung runway dunia, seperti DKNY, Chanel, dan Moschino. Seperti kebanyakan orang Korea Selatan lainnya, wajah Park memiliki fitur yang unik dengan bibir kecil, tulang pipi menonjol, dan mata tanpa lipatan. Saat wawancara dengan style.com, Park mengutarakan kegembiraanya karena dapat merepresentasikan dua brand  besar, L'Oreal Paris, dan Redken. "Saya sangat merasa terhormat dan bahagia karena kedua brand global ini dikenal memiliki inovasi kecantikan, bukan hanya dari luar melainkan juga dari dalam," ujar Park.

"Menjadi brand ambassador L'Oreal Paris, benar-benar di luar dugaan. Tim L'Oreal mengumumkannya tepat di hari ulang tahun saya. Bahkan saya tak dapat meminta hadiah yang lebih baik lagi," ujar Park bahagia. Dipilihnya Park sebagai brand ambassador baru L'Oreal Paris, membuktikan bahwa industri fashion dan kecantikan dunia mulai menerima perbedaan yang dimiliki tiap negara.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com