Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kylie Jenner Punya Masalah pada Kepercayaan Diri

Kompas.com - 20/04/2015, 09:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com -
Si bungsu Kardashian yang baru berusia 17 tahun, Kylie Jenner, mengaku dengan gamblang bahwa dirinya mengalami masalah pada kepercayaan diri. Hal ini ia sampaikan langsung pada saat wawancara bersama majalah Teen Vogue Amerika Serikat. Jenner mengaku, memiliki kakak-kakak paling cantik di dunia, bukanlah hal mudah baginya.


"Saya merasa sudah mendengarkan komentar terburuk dari tiap orang tentang diri saya yang disampaikan tiap hari. Jadi saya rasa, kepercayaan diri yang ada sudah pasti tak begitu baik pada titik itu," ujar Jenner. Dirinya mengatakan, tak jarang juga ia merasa ragu dengan penampilannya. "Terutama saat memiliki kakak-kakak paling cantik di dunia. Saya mencoba untuk menemukan apa yang membuat saya menjadi lebih baik dan lebih percaya diri sebisa mungkin," tukasnya.

Dalam wawancara tersebut, Jenner juga mengungkapkan banyak sisi positif ketika memiliki banyak saudari perempuan. "Punya kakak perempuan itu adalah yang terbaik. Saya memiliki hubungan yang berbeda-beda dengan mereka," ujar Jenner. Dirinya mengaku untuk urusan berbusana, akan lebih banyak berkonsultasi dengan Kim. Sedangkan untuk urusan kekasih dan keluarga, Jenner akan lari ke kakak sulungnya, Khloe. Bagi Jenner, bahkan kakaknya Kourtney lebih berperan sebagai ibu, ketimbang ibunya yang berperan layaknya sahabat.

Sebagai seorang remaja yang sebentar lagi berusia 18 tahun, Jenner juga mengatakan, kalau tak lama lagi, dirinya akan dituntut untuk segera bisa mengambil keputusan besar. "Saya akan pindah dan hidup sendiri saat berusia 18 tahun. Ini adalah langkah yang besar, tapi saya harus sudah siap," ujar Jenner yang bermimpi memiliki anak 10 tahun mendatang, tepatnya pada tahun 2025.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com