Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaun Semi-transparan Curi Perhatian Saat Met Gala

Kompas.com - 05/05/2015, 17:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

 

KOMPAS.com — Acara penggalangan dana dari The Metropolitan Museum of Art's Costume Institute yang digelar dalam acara Met Gala rupanya menjadi ajang unjuk busana dari para selebriti Hollywood. Para bintang yang hadir terlihat maksimal saat melintasi red carpet acara ini.

Namun, dari sekian banyak selebriti yang tampil memukau, busana semi-transparan berhasil mendominasi. Kim Kardashian, Beyonce, dan Jennifer Lopez adalah jajaran selebriti Hollywood yang berhasil mencuri perhatian lewat busana dengan risiko tinggi tersebut. 

Kim Kardashian
Tak diragukan, Kim memang selebriti yang pandai memilih busana untuk keseharian ataupun ajang red carpet. Kali ini, Kim kembali membawa kejutan lewat gaun semi-transparan karya Roberto Cavalli.

Gaun semi-transparan yang dilapisi dengan kristal Swarovski bernuansa putih membuat Kim tampil layaknya seorang ice princess. Dilansir dari situs Elle.com, motif yang menempel di atas gaun Kim adalah motif yang diambil dari ornamen pohon Natal.

Kim lewat akun Instagram-nya mengatakan bahwa gaun yang dikenakannya tersebut terinspirasi dari penyanyi senior Amerika, Cher, yang tampil saat tahun pertama acara ini diselenggarakan.

DAILYMAIL.CO.UK Jennifer Lopez mengenakan gaun bermotif naga dari Versace (kiri) dan Kim Kardashian yang hadir mengenakan gaun karya Roberto Cavalli beserta Kanye West (kanan).

Jennifer Lopez

Berbeda dengan gaun semi-transparan dari selebriti lain, J-Lo rupanya lebih berfokus menampilkan asetnya yang paling terkenal, yakni bokong. Mengenakan gaun Versace, J-Lo berusaha betul menyesuaikan acara yang bertema "China: Through The Looking Glass" tersebut.

Jika diperhatikan dengan saksama, motif gaun semi-transparan J-Lo berbentuk naga merah yang seolah memeluk tubuhnya. Namun, tak dapat dimungkiri, bagian bokong samping J-Lo rupanya menjadi aksen paling diperhatikan oleh publik.

Beyonce
Seperti ingin menyapu bersih perhatian semua orang, Beyonce muncul paling terakhir pada ajang red carpet Met Gala. Mengenakan gaun semi-transparan rancangan rumah mode Givenchy, gaun Beyonce memiliki tingkat risiko paling tinggi dibanding Kim Kardashian dan Jennifer Lopez. Lewat bebatuan warna-warni yang ditempatkan pada posisi sedemikan rupa, Beyonce bisa saja mengalami wardrobe malfunction jika salah menggerakan tubuh.

Ketiga selebriti di atas memang patut diacungi jempol atas usahanya yang maksimal saat tampil di red carpet Met Gala. Terbukti, lewat keberanian berbusana dengan risiko tinggi, ketiganya menyapu bersih perhatian media dan publik lewat pilihan busana semi-transparan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com