Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Benarkah Adik Kim Kardashian Telah Lakukan Pembesaran Payudara?

Kompas.com - 07/05/2015, 15:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com -- Ahli bedah plastik para selebriti Hollywood mengklaim bahwa Kendall Jenner telah melakukan pembesaran payudara. Komentar tersebut terlontar lewat pandangan mata para ahli bedah setelah melihat penampilan dari adik tiri Kim Kardashian ini di acara Met Gala.

Jenner dalam ajang red carpet Met Gala, hadir dengan gaun hijau rancangan Calvin Klein dengan aksen celah seksi pada bagian samping tubuhnya. Tak pelak, gaya gaunnya tersebut, memperlihatkan bagian samping payudara. Spekulasi yang berkembang, Jenner melakukan pembesaran payudara karena bentuk payudaranya yang terlihat agak berbeda.

Dr Neal Handel, ahli operasi platik dari Beverly Hills, Amerika Serikat mengatakan pada Radar, "Kehadiran Kendall di acara Met Gala menunjukan dengan jelas bahwa dia melakukan pembesaran payudara,".

Lebih lanjutnya, Dr. Handel mengatakan, "Tampilan lingkaran sempurna dari payudara mengindikasikan bahwa dia telah melakukan implan payudara, entah itu saline atau silikon,"

Dr. Handel menjelaskan bahwa sangat jarang payudara alami memiliki bentuk bulat sempurna. Hal yang demikian mungkin terjadi jika menggenakan bra yang mendukung. Namun, pada kasus Jenner di acara Met Gala, terlihat jelas wanita berusia 19 tahun ini tak menggenakan bra.

Bukan hanya Dr Handel, ahli bedah plastik lainnya, Dr Anthony Youn juga mengatakan, "Sudah pasti bahwa Kendall menjalani operasi pembesaran payudara," Jenner sendiri belum berkomentar mengenai gosip yang beredar mengenai operasi pembesaran payudara yang terlanjur merebak di tengah-tengah publik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com