Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tumbuh Remaja, Gaya Busana Putri Pertama Obama Menarik Perhatian Publik

Kompas.com - 25/06/2015, 13:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber Vogue

KOMPAS.com -- Beberapa hari terakhir, Michelle Obama (51) yang merupakan istri dari Presiden Amerika Serikat Barack Obama melakukan kunjungan kenegaraan ke berbagai negara guna mempromosikan kampanye Let Girls Learn.

Menariknya dalam kunjungan kali ini, Michelle didampingi oleh kedua putrinya, Malia (16) dan Sasha (14) yang tengah beranjak. Keduanya sedang berada pada umur menjelang remaja atau biasa dikenal di Indonesia dengan istilah ABG alias anak baru gede.

Dalam kunjungan ke Inggris pekan lalu, Michelle menarik perhatian publik karena mengenakan beberapa busana rancangan perancang busana Inggris, seperti koleksi Preen rancangan Thornton Bregazzi, Mary Katrantzou, dan Christopher Kane. Namun, publik malah lebih menaruh perhatian kepada Malia.

Bagaimana tidak, Malia yang telah tumbuh menjadi wanita muda yang cantik tampil begitu mengagumkan selama mengunjungi Inggris bersama sang ibunda dan adik perempuannya. Gaya busana yang ditampilkan Malia adalah paduan yang cantik, rapi, sederhana, namun begitu glamor.

Ketika terlihat turun dari pesawat kenegaraan Air Force One, Malia terlihat mengenakan gaun musim panas pendek tanpa lengan berwarna biru bermotif bunga matahari berwarna kuning koleksi Alice + Olivia. Malia memadukan penampilannya ini dengan sepatu Mary Jane berwarna putih.

Ketika bertemu dengan Pangeran Harry untuk sesi minum teh, Malia tampak sangat cantik dalam balutan gaun berwarna merah dengan renda berbentuk floral koleksi Kate Spade New York. Mengesankan usianya yang masih remaja, Malia memadukannya dengan sepatu datar berwarna hitam.

Namun, gaya busana yang menjadi favorit bagi Malia pribadi, tampaknya adalah koleksi yang dia kenakan saat turun dari pesawat di bandara Malpensa, Spanyol. Malia mengenakan gaun musim panas berbahan rajut dengan model cutout yang sangat kekinian. Kemudian, sepasang sepatu gaya Mary Jane menjadi pilihan sempurna untuk melengkapi kecantikan busananya.

Nah, bagaimana menurut Anda penampilan Malia tersebut? Tentu penampilan Malia yang sesuai dengan usianya yang masih remaja ini dapat dicontoh oleh para wanita muda dan remaja di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com