Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Kate Moss Bilang bahwa Ibunya Memalukan dan Menyebalkan

Kompas.com - 28/06/2015, 20:00 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis

Sumber NYMag


KOMPAS.com –-
Menjadi model sukses, kaya raya, dan memiliki anak yang tengah beranjak remaja  ternyata tidak selalu mudah untuk supermodel asal Inggris, Kate Moss.

Publik mengenal Moss sebagai salah ikon yang berhasil mematahkan aturan standar tinggi badan di ranah mode dunia. Jika dibandingkan model lainnya, tubuh Moss tidak mencapai angka 168 sentimeter.

Namun, Moss membuktikan bahwa meski terbilang pendek untuk ukuran model fashion, dia berhasil mendapatkan sejumlah proyek catwalk dan pemotretan dari sejumlah label dan rumah mode ternama.

Pada tahun 2012, Moss dinobatkan sebagai model dengan pendapatan tertinggi oleh majalah Forbes. Jumlah kekayaan Moss mencapai 9,2 juta dolar AS dalam satu tahun atau setara dengan Rp 122 milyar.

Selain sebagai seorang model, Moss juga merupakan seorang ibu dari anak perempuan yang baru berusia 12 tahun, Lila Grace. Nah, menurut Lila, ibu seperti apakah Kate Moss?

“Seperti para ibu lainnya, dia suka membuat saya malu dan sering menyebalkan, tetapi saya mencintai dia selamanya,” ujar Lila pada wawancara dengan Ask.fm

Kemudian, reporter menanyakan apakah kelak Lila akan mengikuti jejak sang ibu menjadi seorang model? “Aku ingin menjadi perancang busana. Tapi yang pasti, saya tidak mau menjadi model,” imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com