Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Christian Loubutin Segera Lengkapi Sepatu Seri Warna Kulit

Kompas.com - 09/07/2015, 07:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber ELLE


KOMPAS.com -
Desainer sepatu ternama, Christian Loubutin tahun 2013 lalu resmi memperkenalkan seri koleksi sepatu yang menjadi kegemaran banyak wanita di dunia dengan namaThe Nude Collection. Menampilkan lima warna nude yang terinpirasi dari warna kulit asli, Loubutin menyuguhkan koleksi sepatu nude dengan gaya tumit tinggi dalam beberapa variasi rona kecoklatan berbeda. Tak ketinggalan, sol merah legendaris yang menjadi ciri khas sepatu Loubutin juga tetap ditampilkan dalam The Nude Collection.

Christian Louboutin pada awal tahun ini sempat mengaku kepada The Cut bahwa koleksinya masih jauh dari kata "lengkap". Menurut desainer asal Perancis ini masih ada beberapa jenis rona yang masih belum diluncurkan. "Ada dua warna nude di kisaran medium yang belum dilansir. Tahun depan, kami akan meluncurkan sebanyak tujuh sepatu bewarna kulit untuk melengkapi pilihan para pecinta sepatu nude," ujar Loubutin. Janji ini akhirnya akan terealisasi di tahun 2015 ini. Rencananya, dua warna akan ditambahkan pada koleksi sepatu The Nude Collection dan segera bisa dikonsumsi.

Lewat pantauan Kompas Female terhadap situs christianloubutin.com, harga yang dibanderol untuk sepasang sepatu The Nude Collection ini adalah 675 dollar AS atau setara dengan Rp 9 juta. Penambahan rona sepatu senada dengan warna kulit dari Christian Loubutin ini adalah kabar gembira bagi para wanita di seluruh dunia.

Pasalnya para wanita akan merasa lebih dimudahkan dalam penyesuaian warna kulit mereka dengan sepatu nude yang dikenakan. Selain menjangkau bisnis yang lebih luas secara tak langsung Christian Loubutin sendiri juga dikenal sebagai sosok yang menghormati perbedaan warna kulit dari tiap wanita dan pria di dunia.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com