Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria China Curi Ratusan Pakaian Dalam Bekas dengan Alat Pancing

Kompas.com - 26/10/2015, 21:07 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com  Polisi berhasil menangkap pencuri pakaian dalam di kota Liyang, China, seusai mencurigai isi mobil seorang pria.

Pada mobil van pria itu, polisi menemukan 285 bra dan 185 celana dalam bekas. Hasil temuan tersebut tentunya membuat polisi curiga dan mulai menginterogasi si pria yang tidak disebutkan namanya tersebut.

Semua pakaian dalam wanita itu, saat dikumpulkan sebagai barang bukti, sampai mengambil luas setengah lapangan bola basket.

Berdasarkan laporan dari polisi lokal, pria itu mengaku bahwa dia telah mencuri semua pakaian dalam tersebut menggunakan bantuan alat pancing yang telah dimodifikasi. Tersangka mengaku, dia memulai aksinya semenjak tiga tahun silam.  

Lalu, tersangka mengatakan bahwa aksinya ini bermula karena iseng mencuri beberapa pakaian dalam. Namun, seiring waktu, dorongan untuk mencuri seperti tak terbendung sehingga membuatnya kecanduan.

Pihak kepolisian merasa curiga bahwa pria ini mengalami gangguan jiwa. Jika terbukti, mereka berjanji akan membantu pria tersebut untuk mendapatkan pertolongan dari ahli psikologi.

Sebelum pria ini, ada pula pria China yang tertangkap mencuri pakaian dalam para tetangganya selama satu tahun. Total ada lebih dari 2.000 pasang pakaian dalam yang dijadikan barang bukti atas tindak pidana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com