Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Bungsu Aktor Jude Law Jajal Karier sebagai Model

Kompas.com - 29/12/2015, 21:02 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis


KOMPAS.com –
Lebih kurang dua tahun belakangan, anak-anak dari aktor dan aktris dunia, berlomba-lomba karier sebagai model.

Sebelumnya, Dylan Brosnan (putra dari aktor Pierce Brosnan), Ireland Baldwin (putri aktor Alec Baldwin dan Kim Basinger), Kaia Gerber (putri Cindy Crawford), Lily Rose Depp (putri aktor Johnny Depp), dan masih banyak lagi, telah lebih dulu memberikan warna di ranah mode dunia.

Sekarang, giliran Iris Law (15), putri bungsu dari aktor Jude Law dan mantan istri, Sadie Frost, yang menjajal keberuntungan sebagai model profesional.

Iris yang beruntung memiliki DNA cantik dari kedua orangtuanya, berhasil mendapatkan proyek pemotretan untuk Illustrated People, label busana yang berbasis di London, Inggris.

Mengenakan piyama, Iris berpose memukau memperlihatkan sepasang mata birunya, sembari berekspresi seksi dengan pulasan lipstick berwarna dramatis pada bibirnya.

Debut karier sebagai model sudah lebih dulu dilakukan oleh kakak sulung Iris bernama Rafferty Law (19).

Rafferty telah mengantongi sejumlah pengalaman sebagai model foto dan model catwalk. Sejauh ini dia telah dipercaya oleh DKNY untuk memeragakan koleksi terbaru mereka di atas pentas peraga.

Sebelumnya, Rafferty juga terpilih sebagai salah satu pria paling modis di Inggris oleh majalah GQ.

Namun, jika bicara soal kolaborasi, Iris mengaku lebih memilih bekerjasama dengan Lila Grace, putri dari supermodel legendaris, Kate Moss.

Lila yang masih berusia 12 tahun, kata Iris, lebih menyenangkan untuk mengerjakan proyek kreatif yang berkaitan dengan pemotretan.

“Saya dan saudara baptis saya, Lila, punya kebiasaan bermain seolah sedang dalam sebuah pemotretan. Kami berpose dan berfoto. Saya menyukai semua ini. Semua yang aku cintai dalam satu atap, kreativitas dan fashion,” ujar Iris pada majalah Amuse.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com