Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Supermodel 90-an Kembali Hadir Ramaikan Pentas Mode Dunia

Kompas.com - 10/01/2016, 19:00 WIB
Kontributor Female, Lusina

Penulis

Sumber Vogue


KOMPAS.com –
Olivier Rousteing, Perancang busana dan Creative Director, dari rumah mode asal Paris, Balmain, merektrut sejumlah model baru untuk menyempurnakan koleksi terbarunya.

Namun, tiga model baru untuk Balmain bukanlah nama baru di ranah mode dunia. Sebaliknya, tiga model ini adalah supermodel senior yang telah membuktikan pencapaian meraih sukses selama periode berkarier.

Cindy Crawford (49), Claudia Schiffer (45), dan Naomi Campbell (45), tampil berpose mengenakan koleksi busana anyar Balmain dalam sejumlah foto yang diabadikan oleh fotografer mode, Steven Klein.

“Ini adalah babak baru untuk Balmain,” terang Rousteing pada Vogue dalam wawancara melalui telpon.

“Terkadang orang tidak bisa memisahkan antara kampanye media sosial dan Instagram. Balmain memiliki jiwa yang dalam dan sama sekali bukan soal fenomena media sosial,” urainya.

Cinta terhadap fashion dan mimpi, kata Rousteing, merupakan pesan serta filosofi yang terkandung di setiap koleksi Balmain.

“Kampanye baru ini mengenai apa yang membuatku jatuh cinta pada fashion dan ketiga wanita ini sukses membuat dunia untuk memperhatikan fashion,” imbuhnya.

“Mereka membuat aku begitu mencintai fashion, baik hari kemarin, hari ini, dan hari di masa depan,” pungkasnya.

Kemudian, Rousteing mengenang pengalamannya menangani pemotretan bersama Crawford, Schiffer, dan Campbell.

Menurut dia, ketiga supermodel yang berjaya di era 90-an itu, merupakan sosok yang tangguh dan memiliki citra positif.

“Berbeda dengan mereka ketimbang model zaman sekarang. Mereka mengenal tubuh sendiri dengan baik, mereka bergerak seiring pergerakan kamera. Steven sangat mengenal mereka. Perpaduan mereka menciptakan energi yang baik. Mereka memiliki karier yang unggul,” pujinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com